facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Balap Lari Pas Sahur Terjadi di Kukar, Museum Mulawarman Arenanya, Warganet Nyinyir: Udah Kayak PON

Denada S Putri Minggu, 10 April 2022 | 07:00 WIB

Balap Lari Pas Sahur Terjadi di Kukar, Museum Mulawarman Arenanya, Warganet Nyinyir: Udah Kayak PON
Tangkapan layar video aksi balap lari di Tenggarong, Kukar. [Instagram/@samarindaetam]

"Situasi terkini didepan Museum Mulawarman Tenggarong sedang berlangsung balapan lari," ujarnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram aksi balapan lari yang berlangsung di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar). Balapan lari itu tepatnya terjadi di depan Museum Mulawarman jelang pukul 02.00 Wita.

Dari unggahan akun @samarindaetam, nampak masyarakat Tenggarong berkumpul menonton balap lari tersebut. Dua unggahan dari akun informasi itu bahkan membahas soal balap lari yang terjadi di sana.

Unggahan pertama, membahasal soal situasi saat itu kala balap lari berlangsung. Nampak beberapa orang berada di jalan lapang, yang diduga menjadi trek lari. Sisi kiri dan kanan terdapat penonton yang menyaksikan peristiwa itu.

"Situasi terkini didepan Museum Mulawarman Tenggarong sedang berlangsung balapan lari," ujarnya dalam keterangan video, dilansir Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: Video Yusuf Mansur Ngamuk Jadi Bahan Lawak, Diedit Jadi seperti Marah-marah saat Wawancara Kerja

Beberapa pedagang juga terlihat berada di lokasi tersebut. Hiruk pikuk penonton seolah melihat pertandingan seru kelas dunia.

Di unggahan kedua, admin dari akun tersebut masih memperlihatkan situasi yang terjadi di aksi balap lari itu. Yang berbeda dari unggahan sebelumnya, admin menyorot lomba tersebut, lokasi parkiran, dan penonton yang ada di sana.

"Tenggarong full menyala malam ini, didepan Museum Mulawarman jelang pukul 02.00 Wita masih dipadati ratusan warga yang menyaksikan aksi balap liar," tutur admin di keterangan tulis yang ada di video.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat salah satu unggahan tersebut lantas nyinyir soal situasi yang ada di sana. Salah satu dari mereka menanyakan soal apakah ada tukang parkir yang memungut biaya parkir di kawasan tersebut.

Baca Juga: Ibu Cari Pelaku yang Tendang Anaknya Lewat Toa Masjid, Warganet Salfok Ini

Ada juga yang menyinggung soal situasi keramaian penonton yang ada di aksi balap lari itu. Katanya, situasi tersebut sudah mirip ajang Pekan Olahraga Nasional (PON).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait