facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Malak Pengendara yang Melintas di Jalan Botang Lestari, Grombolan Preman Apes, Ternyata Korbannya Pensiunan Polisi

Bella Rabu, 04 Mei 2022 | 13:22 WIB

Niat Malak Pengendara yang Melintas di Jalan Botang Lestari, Grombolan Preman Apes, Ternyata Korbannya Pensiunan Polisi
Tangkapan layar video aksi pemerasan segerombolan preman di Jalan Bontang Lestari (facebook.com)

Peristiwa bermula saat mereka pulang setelah liburan dari pantai. Saat melintas di Jalan Bontang Lestari tiba-tiba ada mobil truk yang menyalip dari arah kiri.

SuaraKaltim.id - Aksi premanisme di jalan raya dengan modus memalak pengendara yang sedang melintas kini terjadi di Jalan Bontang Lestari, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Kejadian itu menimpa keluarga Wiwiek Siregar yang kemudian diunggah ke laman media sosial Facebook miliknya, Selasa (3/5/2022) kemarin.

Peristiwa bermula saat mereka pulang setelah liburan dari pantai. Saat melintas di Jalan Bontang Lestari tiba-tiba ada mobil truk yang menyalip dari arah kiri.  

“Gak nyangka di Bontang sudah ada kejahatan preman seperti ini, Hati-Hati ya moms, jika perjalanan melewati Bontang lestari. Tadi Kak wiek & family dari arah pantai mau jalan pulang Bontang, melewati Bontang lestari, rombongan 5 mobil,” tulis Wiwik.

Baca Juga: Minta Hindari Sungkeman sama Orangtua, Ustaz Khalid Basalamah Banjir Kecaman

Dalam perjalanan, mobil kedua orangtuanya berada di depan, sementara mobil lainnya yang merupakan anggota keluarga dari rombongan itu mengawal di belakang.

”Tiba-tiba ada truk yang cari ulah, ngebut-ngebutan dan nyalip dr arah kiri, kak wiek arahin suami supaya santuy aja, sabar, soalnya Orgil gak usah di lawan, tiba-tiba truk tadi berhasil nyalipkan, lalu belok ambil jalur kanan yang berlawanan arah. huuff dalam hati "Memang la supir truk itu orgil beneran", pengen video kan tapi hape lagi mati,” lanjutnya.

Jarak beberapa kilometer, mobil yang dikendarai ayahnya berhenti, tampak juga ayahnya kelar dari mobil dan bersitegang dengan beberapa orang.

“Tiba-tiba beberapa km, mobil ortu berhenti dan Papa kak wiek sudah di luar lagi bersitegang dengan supir truk tadi. Ooh ternyata, Supir truk tadi Modus nyalip-nyalip dan tiba-tiba nyuruh mobil Papa kak wiek berhenti dan minta ganti rugi. entah apa urusan, sudah dia yang nyalip-nyalip dan ngebut-ngebut, dia pula yang minta ganti rugi dan tiba-tiba si supir tadi sudah banyak sama teman-temannya naek motor dan minta Ganti rugi (Nge Palak ),” sambungnya.

Ia menduga, mobil ayahnya jadi sasaran karena memakai plat BK, yang merupakan kode untuk wilayah Sumatra Utara.

Baca Juga: Ratusan Warga Kecewa Tak Bisa Masuk Ragunan: Sudah Panas-panas Naek Angkot!

“Mungkin karena Plat mobil ortu kak Wiek " BK ", mereka kira bukan tinggal di Bontang,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait