facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Elektabilitas Meroket, Andi Harun Enggan Maju di Pilgub Kaltim 2024, Kenapa?

Denada S Putri Senin, 09 Mei 2022 | 08:35 WIB

Elektabilitas Meroket, Andi Harun Enggan Maju di Pilgub Kaltim 2024, Kenapa?
Wali Kota Samarinda Andi Harun. [KlikKaltim.com]

"Saya menaruh rasa hormat kepada..."

SuaraKaltim.id - Namanya masuk dalam bursa calon Gubernur Kaltim 2024 nanti. Elektabilitas Wali Kota Samarinda Andi Harun pun meroket. 

Namun, Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim ini enggan melirik kursi kepemimpinan Benua Etam. Ia mengaku masih ingin fokus mengurusi Kota Samarinda, hingga masa jabatannya berakhir. 

Ia menuturkan, warga Samarinda banyak menggantungkan harapan ke dirinya. Yakni, untuk menata Ibu Kota Kaltim itu lebih baik lagi.

"Saya menaruh rasa hormat kepada masyarakat Kota Samarinda yang baru saja satu tahun bekerja untuk mereka. Jadi belum ada kepikiran bahkan sepintas pun tidak ada maju di Pilgub Kaltim 2024," katanya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Samarinda Antisipasi Penyebaran Virus Pada Arus Balik Lebaran, Ini yang Dilakukan

Sekarang, ia intens berkomunikasi dengan Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakilnya Hadi Mulyadi hanya untuk membantu penanganan Kota Samarinda. ia mengaku, dukungan dari provinsi sangat dinantikan. Sebab Samarinda perlu banyak berbenah.

"Mengawal Kaltim ditangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi hingga 2024 nanti. Soal hasil survei saya berterimakasih yang jelas fokus di Samarinda aja dulu untuk menuntaskan janji politik saat kampanye kemarin," tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait