facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penyelidikan Kilang Minyak Terbakar, Kapolresta Balikpapan Sebut ada 7 Saksi: Masih Menunggu Hasil dari Tim Labfor

Denada S Putri Rabu, 18 Mei 2022 | 17:00 WIB

Penyelidikan Kilang Minyak Terbakar, Kapolresta Balikpapan Sebut ada 7 Saksi: Masih Menunggu Hasil dari Tim Labfor
Kilang minyak Pertamina Balikpapan terbakar. [Istimewa]

"...saksi yang dimintai keterangan dari hari Minggu (15/5) sampai Selasa (17/5), ujarnya.

SuaraKaltim.id - Imbas dari kejadian kebakaran kilang minyak, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso menjelaskan, Tim Labfor Surabaya bersama dengan Inafis dari Polresta Balikpapan saat ini masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kebakaran kilang minyak yang terjadi pada Minggu (15/5/2022) kemarin.

Ia menambahkan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil dari Tim Labfor yang sedang memeriksa TKP. Puslabfor sendiri menerjunkan 2 orang anggota.

“Kami masih menunggu hasil dari Tim Labfor, tetapi sejauh ini sudah ada 7 orang saksi yang dimintai keterangan dari hari Minggu (15/5) sampai Selasa (17/5),” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (18/5/2022).

Di mana ke-7 orang tersebut dari pihak manajemen kontraktor dan pihak Pertamina Balikpapan, hanya saja Kapolresta Balikpapan belum menginformasikan apakah ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Karena, masih menunggu hasil pemeriksaan Tim Labfor. 

Baca Juga: Satu Tewas dan 2 Luka-luka saat Kilang Minyak Pertamina di Balikpapan Kebakaran

“Untuk korban meninggal sudah dimakamkan di kampung halamannya Medan, yang sebelumnya sudah  diotopsi di RS Bhayangkara,” sebutnya.

Ia mengatakan, hasil autopsi masih di RS Bhayangkara. Sedangkan, 3 orang korban masih dirawat di rumah sakit, lalu yang 2 orang lainnya sudah bisa beraktivitas kembali.

“Yang dua orang korban hanya dilakukan rawat jalan, sedangkan yang tiga lainnya rawat inap karena alami luka bakar,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait