facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Bersarung Ini Sengaja Injak Nasi ketika Temannya Makan Bersama, Warganet Kesal sampai Sebut Ini

Denada S Putri Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:00 WIB

Pria Bersarung Ini Sengaja Injak Nasi ketika Temannya Makan Bersama, Warganet Kesal sampai Sebut Ini
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

"Kenapa ga digampar palanya biar otaknya bener lagi," tambahnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) Instagram seorang pria yang menginjak nasi dan berseluncur di atasnya kala kedua temannya sedang makan. Nasi itu ditaruh dengan alas plastik yang ditumpuk daun pisang.

Kedua pria di sisi kiri dan kanan nampak menyantap nasi tersebut dengan lahap. Namun sayangnya, kenikmatan kedua pria itu dihancurkan dengan 'keisengan' teman prianya yang bertelanjang dada dan bersarung, meluncur di atas nasi yang mereka makan.

Mendapati perlakuan tersebut, kedua pria yang awalnya menikmati makanan itu lantas langsung berdiri dan menghempaskan nasi yang tersisa di tangan mereka.

Satu pria berbaju biru langsung berdiri begitu saja. Sedangkan pria lainnya terlihat kesal karena ia yang menghempaskan sisa nasi dari tangannya tersebut. Parahnya lagi, ketika pria bersarung itu menginjak dan berseluncur di atas nasi tersebut, ia bersuara seolah menikmati keisengan tersebut.

Baca Juga: Viral! Balita Menangis Seketika Diam Lihat Video Mars Perindo

"Wuhuuuu," kata pria yang menginjak nasi itu, dikutip Sabtu (21/5/2022).

Video itu diunggah oleh akun informasi @memomedsos. Admin dari akun tersebut memberikan keterangan bahwa pria bersarung itu memang sengaja menginjak nasi yang dimakan kedua temannya.

"Pria Ini Sengaja Injak Nasi saat Makan Bersama," sebutnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mengecam apa yang dilakukan pria bersarung tersebut.

Baca Juga: Jadi Kambing Hitam Kekalahan Timnas Indonesia U-23 Atas Thailand, Kini Giliran Instagram Wasit Yahya Ali Almula Hilang

"Ga lucu makan di gituin blok," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait