facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tok! Ada Ilham Romadhona dan Frans Sinatra Huwae, Persiba Balikpapan Segera Siapkan Tim untuk Musim Ini

Denada S Putri Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:30 WIB

Tok! Ada Ilham Romadhona dan Frans Sinatra Huwae, Persiba Balikpapan Segera Siapkan Tim untuk Musim Ini
Pertandingan Grup D Liga 2 2021, skuad Persiba Balikpapan ketika berdiskusi di atas lapangan. [Istimewa]

Kelima staf kepelatihan ini akan mempersiapkan tim dalam waktu dekat."

SuaraKaltim.id - Manajemen Persiba Balikpapan telah menunjuk staf kepelatihan untuk menghadapi liga 2 musim 2022/2023. Menariknya, duet legenda timnas dari Kalimantan, Ilham Romadhona dan Frans Sinatra Huwae akan memegang tanggungjawab membawa Persiba Balikpapan ke liga 1 musim depan.

Ilham Romadhona sendiri dipercaya menjadi kepala pelatih. Lalu, mantan pelatih PSCS Cilacap, Frans Sinatra Huwae, ditunjuk menjadi Direktur Teknik dari tim kesayangan Balistik ini.

Sementara itu, untuk Maidiansyah menjadi asisten pelatih, dan Ahmad Nurosadi sebagai pelatih kiper. Serta Abda Alief akan menganalisis kekuatan tim Persiba Balikpapan.

“Kelima staf kepelatihan ini akan mempersiapkan tim dalam waktu dekat,” demikian pernyataan Manajemen Persiba Balikpapan, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Indonesia All Star Siapkan Kejutan untuk Atletico Madrid

Pada musim 2021/2022, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan ini hanya sampai di babak delapan besar. Tim dengan julukan Beruang Madu itu kalah bersaing dengan Persis Solo dan Rans Cilegon FC yang lolos ke liga 1.

Musim kemarin juga, Persiba Balikpapan sempat diarsiteki pelatih asal Brasil Alfredo Vera. Namun kemudian digantikan Fachri Husaini, yang juga tak mampu berbuat banyak untuk Persiba Balikpapan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait