facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Basri Rase Siapkan Bonus, Target Juara Umum di MTQ ke-43 Kaltim

Denada S Putri Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:30 WIB

Basri Rase Siapkan Bonus, Target Juara Umum di MTQ ke-43 Kaltim
Wali Kota Bontang Basri Rase menyampaikan sambutan di acara pelepasan kafilah MTQ ke-43 Provinsi Kaltim. [KlikKaltim.com]

Semua bidang prestasi tidak kami beda-bedakan."e

SuaraKaltim.id - Wali Kota Bontang Basri Rase melepas 80 kafilah untuk mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Ia bahkan berjanji, akan memberikan bonus jika Bontang bisa meraih juara umum.

Orang nomor satu di Bontang itu mengatakan, Kota Taman memang mematok target gelar juara umum. Tingginya target yang dipasang bukan tanpa alasan.

Ia menjelaskan, karena saat MTQ tahun lalu, Bontang berada di posisi kedua. Untuk melecut semangat kafilah, ia akan memberi bonus khusus Jika target itu tercapai. 

“Semua bidang prestasi tidak kami beda-bedakan. Baik prestasi di bidang olahraga atau keagamaan tetap harus diberikan dukungan yang sama. Kalau juara umum, Insyaallah itu nanti ada tambahan dari saya," ungkapnya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Gelar Vaksinasi, Polres Bontang Beri Gula dan Sirup ke Warga yang Sudah Divaksin

Selain itu, ia meminta tim official memperhatikan kebutuhan peserta. Agar tidak ada gangguan yang dapat mengganggu konsentrasi saat berlomba.

“Semoga kita dapat meraih prestasi tertinggi tahun ini. Saya berharap semua bahu membahu untuk mendulang prestasi tertinggi, baik dari peserta, pelatih, dan official," tuturnya.

Untuk diketahui, tahun ini kafilah Bontang diisi 80 orang. Terdiri dari 60 peserta dan 20 pelatih official dan crew. Kafilah Bontang akan mengikuti seluruh cabang lomba. 

Gelaran MTQ ke 43 tingkat provinsi berlangsung pada 21 sampai 29 Mei 2022 di Samarinda, diikuti kafilah dari 10 kabupaten kota di Kalimantan Timur. Ada 9 cabang yang akan dilombakan. 

Baca Juga: Duh, Disnaker Bontang Dapati Perusahaan BUMN Datangkan Pekerja Asal Luar: Sanksi Kalau Benar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait