facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Program Muhammadiyah di Bontang, Sediakan Ambulan Gratis untuk Warga Kota Taman, Dipuji Basri Rase

Denada S Putri Senin, 23 Mei 2022 | 13:00 WIB

Program Muhammadiyah di Bontang, Sediakan Ambulan Gratis untuk Warga Kota Taman, Dipuji Basri Rase
Ketua PDM Bontang Mardi Raharjo (kanan) bersama Wali Kota Bontang Basri Rase. [KlikKaltim.com]

"Saya harap kegiatan silaturahmi ini semakin memantapkan ukhuwah islamiah, insaniyah dan wathoniyah demi kebangsaan..."

SuaraKaltim.id - Wali Kota Bontang Basri Rase menghadiri sekaligus meresmikan peluncuran mobil AmbulanMu di gedung dakwah Muhammadiyah, Sabtu (21/5/2022) kemarin.

Mobil ambulan gratis ini diperuntukkan sebagai transportasi kesehatan bagi masyarakat umum. Kendaraan ini diharapkan, bisa meringankan beban warga di saat membutuhkan. 

Di dalam sambutannya, Basri Rase mengajak seluruh pihak untuk selalu bergandengan tangan demi menciptakan solidaritas dan kesatuan bangsa. 

"Saya harap kegiatan silaturahmi ini semakin memantapkan ukhuwah islamiah, insaniyah dan wathoniyah demi kebangsaan dan keberlanjutan pembangunan di Kota Bontang," ungkapnya, melansir dari KliKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (23/5/2022). 

Baca Juga: Kumpulan Fakta Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT, Ini Alasannya

Orang nomor satu di Kota Taman ini menilai, peran Muhammadiyah dalam agenda pembangunan Bontang cukup penting. Partisipasi organisasi masyarakat berbasis Islam diperlukan  untuk mencapai tujuan Kota Bontang lebih baik. 

Peran para ulama juga diharapkan bisa meningkatkan kualitas moral, etika dan spritual bagi masyarakat Kota Bontang. Kehadiran AmbulanMu, menurut Basri, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan. 

"Kita berdoa semoga kehadiran AmbulanMu ini bisa membantu saudara kita dalam menikmati layanan kesehatan di Kota Bontang," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait