facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Balikpapan, Tren Kunjungan ke Tempat Wisata Mulai Naik

Denada S Putri Senin, 23 Mei 2022 | 16:30 WIB

Di Balikpapan, Tren Kunjungan ke Tempat Wisata Mulai Naik
Kepala Dinas Pemuda Olahraha dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan, Ratih Kusuma. [Inibalikpapan.com]

Kami juga terus melakukan promisi wisata di setiap kegiatan yang dilaksanakan pemkot Balikpapan."

SuaraKaltim.id - Sampai saat ini tren warga mulai memanfaatkan akhir pekan untuk berlibur ke tempat wisata cukup baik di Kota Balikpapan

Kepala Dinas Pemuda Olahraha dan Pariwisata (DPOP) Kota Balikpapan, dr Ratih Kusuma mengatakan, sampai hari ini khusus tempat wisata di pantai Manggar Segara Sari masih diminati masyarakat bahkan pihakhya terus melakukan monitoring.

“Kunjungannya masyarakat juga masih banyak ke tempat wisata pantai Manggar dan beberapa sekolah-sekolah, organisasi yang memanfaatkan untuk liburan,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (23/5/2022).

Dia mengatakan, memang ada peningkatan kunjungan ke tempat wisata tapi tidak seperti waktu libur lebaran, kalau ini disaat akhir pekan saja baru ada peningatan kunjungan.

Baca Juga: Nama Prabowo Menggema di Balikpapan: Prabowo Presiden

“Kepada masyarakat kami mengajak mari bersama-sama memanfaatkan waktu liburan untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Balikpapan guna memberi manfaat UMKM baik yang ada disekitar maupun kepada pengelola bisa melihat kebermanafaatannya,” jelasnya. 

Harapannya  tidak hanya pada saat  libur nasional saja tapi peningakatan ini bisa setiap saat sehingga berpengaruh juga pada kendaan PAD Kota Balikpapan

“Kami juga terus melakukan promisi wisata di setiap kegiatan yang dilaksanakan pemkot Balikpapan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait