facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nama Prabowo Menggema di Balikpapan: Prabowo Presiden

Denada S Putri Minggu, 22 Mei 2022 | 13:30 WIB

Nama Prabowo Menggema di Balikpapan: Prabowo Presiden
Peserta halal bihalal Gerindra di Kota Balikpapan saat membentangkan spanduk dukungan untuk Prabowo Subianto. [Presisi.co]

"Andi Harun Gubernur Kaltim 2024," lanjut pekikkan kader partai Gerindra Kaltim.

SuaraKaltim.id - Nama Prabowo Subianto, menggema di tengah halal bihalal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kota Balikpapan, tepatnya di Hotel Grand Senyiur, Balikpapan Kota, Sabtu (21/5/2022).

Lebih dari seribu kader Partai Gerindra, seraya mengepalkan tangan kanan mereka memekikkan dukungan bagi Prabowo Subianto untuk maju di ajang pemilihan presiden (Pilpres) pada 2024.

Prabowo Presiden,” pekik ribuan kader partai berlambangkan burung garuda itu, melansir dari Presisi.co--Jaringan Suara.com, Minggu (22/5/2022).

Selain nama Prabowo, kader lainnya lanjut menyerukan nama Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun sebagai Gubernur Kaltim 2024 mendatang.

Baca Juga: Dua Nama Ini Disebut-sebut Bakal Masuk Radar Jokowi untuk Suksesi di Pilpres 2024 Mendatang

"Andi Harun Gubernur Kaltim 2024," lanjut pekikkan kader partai Gerindra Kaltim.

Menyikapi tiap dukungan tersebut, Andi Harun menyampaikan jika segenap pengurus Gerindra seluruh Indonesia tengah mengajukan permohonan Kepada Prabowo Subianto. Agar bersedia dicalonkan sebagai presiden untuk periode 2024 – 2029 mendatang.

“Namun keputusan itu nantinya akan diputuskan dalam kegiatan Rakernas (rapat kerja nasional) atau Rakernas khusus partai Gerindra. Dan mesin partai siap untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden,” ujar Wali Kota Samarinda tersebut.

“Walaupun Bapak Prabowo ini sebagai ketua umum dan juga pembina Partai Gerindra, namun beliau taat asas dan semua keputusan terkait Pilpres 2024  akan diputuskan pada acara Rakernas/Rakernas khusus Gerindra yang akan datang,” tegasnya yang saat itu didampingi Muhammad Taqwa, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle dan lainnya.

Terkait dukungan untuk maju sebagai Gubernur Kaltim, Andi Harun dengan tegas menyatakan ingin konsentrasi menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Samarinda dengan sebaik-baiknya hingga 2024 nanti.

Baca Juga: Pemkot Balikpapan Tak Akan Berikan Anggaran Ganti Rugi ke Warga Pemilik Lahan yang Dipakai Bangun Rumah Sakit Tipe C

Ia juga mengajak agar mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Hadi Mulyadi sehat dan sukses menjalankan tugasnya hingga 2023 nanti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait