facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Seorang Siswa Suaranya Mirip Presiden Jokowi: Presiden RI 1 Ada di SMA 7 Berau

Denada S Putri Senin, 13 Juni 2022 | 07:00 WIB

Viral, Seorang Siswa Suaranya Mirip Presiden Jokowi: Presiden RI 1 Ada di SMA 7 Berau
Tangkapan layar video. [TikTok/@rohadikurniawanrk]

"ANJAYY MIRIP BANGETT," tandasnya.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial (Medsos) TikTok seorang anak sekolah yang suaranya mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi siswa itu terjadi di SMA Negeri 7 Berau.

Dari apa yang dilihat, video berdurasi 2 menit 50 detik itu beredar di TikTok Minggu (12/6/2022) malam. Siswa itu nampak diminta berdiri di sebuah tempat yang diduga lapangan kecil milik sekolah tersebut.

Lengkap menggunakan peci, diberikan mikrofon, ia terlihat berbicara di depan banyak orang. Termasuk guru-guru di sekolah tersebut.

"Kurang semangat ini. Ayo, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap anak tersebut diawal kalimatnya, yang dijawab sama satu sekolah, dikutip Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Teken PP No 23, Jokowi Larang Direksi BUMN Berpolitik Hingga Jadi Calon Kepala Daerah

Usai dijawab, ia langsung memuji teman-temannya yang terdengar semangat. Tak lupa pula ia mengucapkan selamat siang kepada semua yang ada di sana.

Siswa itu bahkan memberikan salam hormat kepada kepala sekolah, dewan guru, dan teman-teman sekolahnya. Ucapan terimakasih ia ucapkan, karena diberi kesempatan untuk berdiri di depan.

Tak berselang lama, salah seorang siswa lain bertanya kepada siswa yang suaranya mirip Presiden Jokowi itu. Siswa lain tersebut bertanya soal pesan dan kesan tentang bazar SMA 7 Berau.

Tangkapan layar video. [TikTok/@rohadikurniawanrk]
Tangkapan layar video. [TikTok/@rohadikurniawanrk]

"Ya kalo menurut saya ini bazar SMA 7 yah lumayan bagus. Yah banyak makanan, berbagai macam makanan tradisional sudah saya cicipi. Yah tadi juga ada lomba menari, futsal, apalagi? Nyanyi solo, band. Itu bagus semua itu, muantep," tuturnya.

Ia juga kembali ditanya soal tarian perempuan yang masuk dalam acara bazar di sekolah tersebut. Jawaban anak trsebut lantas mengundang tawa yang lain.

Baca Juga: Disundul Lagi Jadi the Next Ketum PSSI, Kaesang Pangarep: Ya Kalo Ada yang Mau Pilih Saya

"Wuuuihh, mantep itu wuih," katanya sembari bergeleng.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait