facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Siap Menang Lawan Madura United Malam Ini

Denada S Putri Selasa, 14 Juni 2022 | 14:00 WIB

Borneo FC Siap Menang Lawan Madura United Malam Ini
Pemain Borneo FC dipimpin pelatih Milomir Selsija latihan di Stadion Segiri Samarinda. [Presisi.co]

"Sangat menantikan laga ini."

SuaraKaltim.id - Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 pada Grup B akan mempertemukan Borneo FC Samarinda dan Madura United.

Pertandingan antara Tim Pesut Etam melawan Laskar Sape Kerrab tersebut akan digelar di Stadion Segiri pada Selasa (14/6/2022) besok pukul 21.30 WITA.

Kedua tim tersebut masing-masing juga telah melakoni sesi latihan bersama di markasnya Borneo FC Samarinda tersebut, pada Senin (13/6/2022).

Milomir Seslija, Pelatih Borneo FC Samarinda mengakui, persiapan mereka untuk menghadapi laga nantinya sangat keras. Tetapi disebutnya harus yakin dengan apa yang akan dilakunan nantinya.

Baca Juga: Borneo FC vs Madura United, Fabio Lefundes Buta Kekuatan Lawan

Mengingat, sebut pelatih Milomir Seslija ketertarikan dan motivasi dari tim sangatlah tinggi terhadap gelaran turnamen pada kali ini.

"Sangat menantikan laga ini. Sinergi antara tim pelatih, pemain, staff medis dan official sangatlah bagus dalam 40 hari latihan kami bersama. Atmosfir yang fantastis. Kami memahami satu sama lain," ucapnya, melansir dari Presisi.co--Jaringan Suara.com, Selasa (14/6/2022).

Atas adanya kesiapan yang baik tersebut, dirinya pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemain. Serta dirinya juga memberikan kepercayaan kepada seluruh pemain pada turnamen ini.

"Penting untuk mempunyai rasa tanggungjawab dalam menghadapi pertandingan ini. Kami harus memberikan yang terbaik dan menikmati pertandingan," lanjut pelatih asal Bosnia tersebut.

Ia menambahkan, semua pemain telah siap kecuali Fajar Fathurrahman yang kini masih dalam proses penyembuhan cidera. 

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Borneo FC Siapkan Pengganti Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri

Kendati demikian, pihaknya tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakan Fajar turut tampil di laga melawan Laskar Sape Kerrab tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait