facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kiper Persela Lamongan Gabung di Borneo FC Samarinda, Dwi Kuswanto: Dukungan Keluarga untuk Bergabung

Denada S Putri Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:46 WIB

Kiper Persela Lamongan Gabung di Borneo FC Samarinda, Dwi Kuswanto: Dukungan Keluarga untuk Bergabung
Dwi Kuswanto. [Inibalikpapan.com]

Saya tahu persaingannya seperti apa, tapi yang jelas saya akan tampilkan kemampuan terbaik."

SuaraKaltim.id - Kiper segudang pengalaman Persela Lamongan Dwi Kuswanto resmi bergabung dengan Borneo FC Samarinda, untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023 ini.

Kehadirannya, diharapkan mampu menambah kekuatan Pesut Etam di bawah mistar gawang. Untuk diketahui sebelumnya. tim kesayangan warga Samarinda ini sudah ada Angga Saputro, Muhammad Zul Fikri dan Puala Bahari sebagai punggawa di gawang.

“Pelatih meminta akan kebutuhan kiper senior di tim ini, dan pilihan kita jatuh pada Dwi Kuswanto. Dengan waktu yang terbilang mepet ini, akhirnya kita bisa amankan tanda tangan Dwi Kus,” ujar COO Borneo FC, Ponaryo Astaman dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (18/6/2022).

“Sekarang komposisinya kita memiliki tiga penjaga gawang senior dan satu pemain muda. Saya rasa persaingannya akan sama, dan pemain muda masih akan punya potensi untuk bisa mengisi pos penjaga gawang utama,” lanjutnya.

Baca Juga: Turnamen Piala Presiden 2022, Jersey dan Merchandise Borneo FC Laku Keras

Sementara itu Dwi mengaku jika musim ini dirinya mendapat ijin dari keluarga untuk bisa bergabung besama Borneo FC Samarinda. Ia mengaku, di musim kemarin sebenarnya nyaris baginya untuk bergabung dengan Borneo FC Samarinda.

 “Musim lalu ada peluang gabung Borneo tapi karena alasan keluarga jadi saya memilih untuk ke Jawa Barat, tapi tahun ini saya mendapat dukungan dari keluarga untuk bergabung kesini,” ucapnya.

“Saya tahu persaingannya seperti apa, tapi yang jelas saya akan tampilkan kemampuan terbaik saya di latihan dan bisa memberi kontribusi untuk Borneo FC.”

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait