facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dualisme Koni Balikpapan Disorot Wali Kota Rahmad Mas'ud, Beberkan Fakta Para Atlet Tidak Terurus

Denada S Putri Senin, 20 Juni 2022 | 13:00 WIB

Dualisme Koni Balikpapan Disorot Wali Kota Rahmad Mas'ud, Beberkan Fakta Para Atlet Tidak Terurus
Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud [Inibalikpapan.com]

Sehingga sangat disayangkan apakah karena ada dualisme kepengurusan Koni Balikpapan yang menyebabkan para atlet ini tidak diurusi, singgungnya.

SuaraKaltim.id - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan, apresiasi atas prestasi yang diberikan Klub Renang Mulawarman yang telah menunjukkan prestasi membanggakan bagi orangtua, dan khususnya bagi Kota Balikpapan.

“Saya yakin tanpa peran orang tua anak- anak kita tidak bisa mewujudkan prestasinya, apalagi diusia anak-anak perlu pendampingan orang tua untuk menyalurkan bakat dan hobinya,” ujar orang nomor satu di Kota Minyak tersebut melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (20/6/2022).

Dari 58 anak bisa mampu menjuarai 100 lomba artinya 60-70 piala dibawa ke Kota Balikpapan. Hanya saja ia merasa sangat disayangkan mereka tidak membawa nama Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Balikpapan. Namun, membawa nama klub masing-masing. 

“Sehingga sangat disayangkan apakah  karena ada dualisme kepengurusan Koni Balikpapan yang menyebabkan para atlet ini tidak diurusi,” singgungnya.

Baca Juga: Dibekukan Fenerbahce, Mesut Ozil Siap Banting Setir jadi Atlet eSports

“Tapi saya yakin pemerintah akan mengawasi dan membina anak-anak kita khususnya atlet cabor-cabor yang ada di Kota Balikpapan,” sambungnya.

Ia juga berharap adanya dualisme di Koni Balikpapan bisa segera selesai. Karena berdampak pada atlet-atlet di wilayahnya.

“Kami sampaikam komitmen pemkot untuk pembangunan sarana kolam renang di Kota Balikpapan, sehingga atlet-atlet bisa menyalurkan dan berlatih setiap saat,” imbuhnya.

“Apalagi DED sudah ada dan lahan sudah disiapkan,” pungkasnya 

Baca Juga: Duh, Harga Daging Ayam di Balikpapan Makin Tak Wajar, Penjual di Pasar Klandasan Mengaku Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait