facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris! Seorang Wanita Dijambret di Gang Kecil dan Teriak Minta Tolong, Orang Sekitar Justru Tidak Peduli

Denada S Putri Senin, 20 Juni 2022 | 17:30 WIB

Miris! Seorang Wanita Dijambret di Gang Kecil dan Teriak Minta Tolong, Orang Sekitar Justru Tidak Peduli
Tangkapan layar video. [Instagram/@fakta.indo]

"Parah sih parah Nongkrong doang tpi masa bodo," tambahnya.

SuaraKaltim.id - Seorang wanita berlarian dan berteriak bahwa telepon genggamnya dijambret oleh seorang pria. Dalam video yang merekam peristiwa tersebut, nampak pria itu melewati lorong rumah bangsalan di Mencos, Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara.

Jambret itu melewati orang-orang di sekitar bangsalan tersebut. Tapi tak ada satu pun dari warga yang menghentikannya.

Wanita yang mengejar pria itu sampai bertanya dan meminta keterangan ke orang-orang tersebut. Tapi tak ada satupun yang memberikan keterangan soal jambret yang barusan lewat begitu saja.

Wanita malang itu padahal sempat berlari dan berteriak. Namun, warga di kawasan tersebut terlihat tak peduli dengan apa yang menimpanya.

Baca Juga: Suara Klakson Truk Ini Seperti Kuntilanak, Pengguna Jalan Kaget Sampai Merinding

"(Ada lihat) jambret, laki-laki tuh, laki-laki lari-lari," katanya bertanya ke seorang warga namun tak digubris dengan baik, dikutip Senin (20/6/2022).

Video nahas itu diunggah di akun @fakta.indo. Admin dari akun tersebut menjelaskan hal senada dalam keterangan tertulisnya.

"Hp ibu ini dijambret mirisnya orang-orang sekitar tak ada yang peduli. Lokasi: Mencos Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara," ucapnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menyayangkan keacuhan warga di lokasi tersebut. Bahkan menyebut penjambretan itu sudah terorganisir.

Baca Juga: Kematiannya Tak Diketahui, Mayat Perempuan Dimakan 20 Kucing Peliharaannya, Polisi Investigasi Dibikin Merinding

"Mungkin saling kenal dan terbiasa," cecarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait