facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Sebut Tamu Podcast Denny Sumargo Meninggal Sebab Cocokologi Netizen

Denada S Putri Selasa, 21 Juni 2022 | 20:00 WIB

Deddy Corbuzier Sebut Tamu Podcast Denny Sumargo Meninggal Sebab Cocokologi Netizen
Tangkapan layar video. [TikTok/@kalofypbilanginya]

"Urusan maut itu adalah garis dari tuhan , bukan garagara Podcast," tulis @Ana***

SuaraKaltim.id - Presenter dan YouTuber Deddy Corbuzier menyebut tamu podcast Denny Sumargo meninggal, disebabkan cocologi netizen yang tidak logika.

Mendengar sebutan netizen yang menuding tamu yang hadir di podcast Denny Sumargo, Deddy Corbuzier mengatakan hal itu merupakan upaya cancel atau pembatalan sehingga membuat tamu yang akan datang menjadi takut.

Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menjelaskan apapun yang dicocokologi akan menjadi nyambung terlebih dengan peristiwa yang terjadi pada podcast Denny Sumargo.

Bagi Deddy Corbuzier, adanya pemikiran itu lantaran netizen yang tidak berfikir secara logika.

Baca Juga: Posisi Duduk Jokowi Saat Bertemu Megawati Jadi Guyonan Publik: Kaya Lagi Diinterogasi Emak karena Ngilangin Tupperware

"Karena tidak semua orang berfikir secara logika, akhirnya kata-kata netizen itu masuk  apa yang terjadi dicancel, orang yang datang ke lu mikir, orang yang mau datang ke gue mikir, karena mereka suka untuk meng-cancel," ujarnya.

Tangkapan layar video. [TikTok/@kalofypbilanginya]
Tangkapan layar video. [TikTok/@kalofypbilanginya]

Tanggapan netizen

Pernyataan Deddy Corbuzier pada Denny Sumargo menjadi viral di media sosial. Melalui unggahan pemilik akun TikTok @kalofypbilanginya pada Senin (20/6/2022), menuai tanggapan dari netizen.

Ada pula netizen yang menilai, semua itu sudah menjadi kehendak dari Tuhan dan tidak sengaja terjadi pada podcast Denny Sumargo.

"Tapi ya sebenernya ke densu trs meninggal itu seolah jadi kayak buat tempat buat kenang-kenangan alm almh sih menurutku. selebihnya kan ajal udah takdir," tulis @rar***

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akhirnya Pamer Foto Bareng Jordi Onsu, Netizen: Cocok Banget

"Emang sudah takdir Tuhan tapi lewat podcas densu," tulis @use***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait