facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Bertemu Surya Paloh, AHY Jadwalkan Bertemu Prabowo Subianto

Bella Jum'at, 24 Juni 2022 | 17:48 WIB

Usai Bertemu Surya Paloh, AHY Jadwalkan Bertemu Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berdiskusi bersama warga Kampung Susun Akuarium di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/4/2022). [ANTARA/ Abdu Faisal]

Benar, rencananya demikian. Rencananya (AHY akan menemui Prabowo) pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo,

SuaraKaltim.id - Usai bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Kamis (23/06), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dijadwalkan bertemu dengan pimpinan partai Gerindra Prabowo Subianto, malam ini.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan bahwa AHY akan menemui Prabowo malam ini di Kertanegara.

"Benar, rencananya demikian. Rencananya (AHY akan menemui Prabowo) pukul 19.00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo," kata Herzaky di Jakarta, Jumat.

Lebih lanjut, Herzaky menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahim yang sudah lama direncanakan sejak AHY melaksanakan program unggulannya, yakni "Silaturahmi 360 Derajat" atau silaturahim ke segala penjuru arah dengan salah tujuan untuk membuat koneksi jaringan dalam rangka membangun negeri.

Baca Juga: Pengamat Sebut Tokoh Ini Berpotensi Diusung di Pilpres 2024, Ganjar, Anies atau Prabowo?

Sebelumnya, saat melakukan pertemuan dengan Surya Paloh, AHY mengungkapkan bahwa hubungan antara partainya dengan Partai NasDem terasa nyaman.

"Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, semakin hari semakin kuat dan juga lebih terbuka," katanya usai bertemu Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis.

AHY mengatakan dalam pertemuan tersebut Surya Paloh juga mengingatkan untuk tidak terburu-buru, selalu di-upadate dengan baik, karena politik begitu dinamis, penuh dengan kejutan dan misterius.

"Ada yang bisa disampaikan terbuka dan ada yang tertutup," katanya.

Sementara itu, Surya Paloh mengungkapkan peluang koalisi bersama Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Masinton Sebut PDIP Tak Alergi Kerja Sama, Soal Ogah Koalisi dengan Demokrat itu Pendapat Pribadi Sekjen

"Kemungkinannya cukup besar," kata Surya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait