facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Tabrakan Maut di Tanah Bumbu, Pegawai BPBD Meninggal Dunia

Bella Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:20 WIB

Detik-detik Tabrakan Maut di Tanah Bumbu, Pegawai BPBD Meninggal Dunia
Detik-detik kecelakaan yang menewaskan pejabat BPBD Tanah Bumbu. (Instagram.com)

Di dalam mobil tersebut terdapat seorang pejabat daerah Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Tanah Bumbu Yusnani (57).

SuaraKaltim.id - Sebuah video tabrakan maut antara mobil Toyota Avanza dengan Mitsubishi Strada Triton yang terjadi di Jalan Dharma Praja, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan beredar di media sosial.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat mobil Avanza tersebut hendak memotong jalan untuk menyeberang.

Tanpa diduga, dari jalan utama, sebuah mobil Mitsubishi Strada Triton sedang melaju. Mobil Strada tersebut terlihat tak mampu menghindari mobil Avanza yang melintas hingga tabrakan pun tak terelakkan.

Dalam video tabrakan tersebut, mobil Avanza terlihat sampai terpental dan terguling.

Baca Juga: BPJT Klaim Angka Kecelakaan di Jalan Tol Menurun

Di dalam mobil tersebut terdapat seorang pejabat daerah Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Tanah Bumbu Yusnani (57).

Akibat kecelakaan tersebut, Yusnani ysnh mengemudikan Avanza tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.


“Yusnani meninggal dunia dengan luka parah di kepala,” ungkap Kasi Humas Tanah Bumbu, AKP H I Made Rasa mengutip akun instagram @andreli_48.


AKP Made menerangkan kejadian berawal mobil Mitsubishi Triton Nopol DA 8565 ZK yang dikemudikan Suryani melaju dari jalan 30 menuju arah perkantoran Gunung Tinggi.

Secara tiba-tiba mobil Toyota Avanza Nopol DA 8405 TAD yang dikemudikan Yusnani keluar dari jalan samping Kantor Kejaksaan Negeri ingin menyebrang jalan.

Baca Juga: Gegara Naik Motor Bertiga, Satu Pelajar SMP Tewas di Tempat Setelah Terjatuh di Bawah Jembatan

“Tabrakan pun tak terhindarkan, bagian kanan Avanza tertabrak Triton yang melaju kencang,” kata Made.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait