facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tok! Pengurus DPD dan DPC PSI Balikpapan Dilantik: Miliki Semangat yang Baru

Denada S Putri Minggu, 26 Juni 2022 | 08:00 WIB

Tok! Pengurus DPD dan DPC PSI Balikpapan Dilantik: Miliki Semangat yang Baru
Partai Solidaritas (PSI). [Istmewa]

Sugianto dalam sambutannya mengatakan, pelantikkan pengurus partai politik (Parpol) tersebut merupakan langkah awal dalam organisasi yang sangat strategis.

SuaraKaltim.id - Pengurus DPD dan DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Balikpapan dilantik dan dikukuhkan. Kegiatan itu dilakukan di Hotel Maxone pada Sabtu (25/6/2022) malam.

Sekretaris Kesbangpol Kota Balikpapan Sekban Sugianto dalam sambutannya mengatakan, pelantikkan pengurus partai politik (Parpol) tersebut merupakan langkah awal dalam organisasi yang sangat strategis.

“Selain juga ebagai ketetapan anggota kepengurusan untuk memantapkan langkah visis misi dan harapan kedepan parpol dalam perannya sebagai penyalur aspirasi sekaligus melakukan pendidikkan politik bagi jkader dan masyarakat secara luas,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Minggu (26/6/2022).

Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, ia mengucapkan selamat atas pelantikkan tersebut. Harapannya, PSI dapat mewujudkan iklim yang baik dalam kancah politik di Balikpapan.

Baca Juga: Soal Pilpres 2024, PSI Dukung Presiden Jokowi "Ojo Kesusu" Tetapkan Bakal Calon

“Sebagai partai muda PSI telah membuktikan kiprahnya dan memberikan warna poilitik yang lebih beragam lagi bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

“Partai politik yang baru memiliki semangat yang baru serta pemikiran yang kritis dan konstruktif terhadap kebijakan pemerintah yang berlangsung,” tuturnya.

Ia berharap, PSI dalam menyampaikan aspirasi politiknya dapat dilakukan dengan baik. Demi menjaga persatuan dan kesatuan, serta ketertiban maupun ketentraman di masyarakat.

“Tentunya saya berharap penyampaian aspirasi bisa disampaikan dengan bijak logis dan legal guna menjaga persatuan, ketertiban dan kententraman masyarakt secara luas,” tandasnya.

Baca Juga: Marak Elite Parpol Lobi-Lobi untuk Pencapresan, PSI Kutip Ucapan Jokowi "Ojo Kesusu"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait