facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marshanda Ditemukan di Jalanan, Warganet: Dia Hanya Membutuhkan Tuhan

Denada S Putri Selasa, 28 Juni 2022 | 10:00 WIB

Marshanda Ditemukan di Jalanan, Warganet: Dia Hanya Membutuhkan Tuhan
Tangkapan layar video. [Instagram/@viral62com]

"Dr dulu dia butuh perhatian,,,," tegasnya.

SuaraKaltim.id - Kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat sempat merebak di ruang publik. Salah satu sahabatnya Sheila Taly Salsabila yang mengumumkan bahwa Marshanda hilang sudah beberapa hari.

Kabar itu diumumkan di akun media sosial (Medsos) Instagram, melalui unggahannya di Instagram Story. Bahkan dia sempat meminta bantuan Denny Sumargo dengan cara menandai akun Denny Sumargo di salah satu Instagram Story tersebut.

Terbaru, mantan istri Ben Kasyafani ini dikabarkan telah ditemukan oleh suami sahabatnya itu, David Vinkk. Mantan artis cilik yang kerap disapa Caca itu katanya ditemukan berada di sebuah jalanan yang cukup berbahaya.

Kabar itu diunggah oleh salah satu akun gosip @viral62com. Dari unggahan sebuah artikel, tertulis di situ bahwa Caca sudah ditemukan oleh sahabatnya.

Baca Juga: Ulasan Novel The Perfect World Of Miwako Sumida, Mencari Kepingan dari 3 Perspektif

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," katanya, dikutip Selasa (28/6/2022).

Admin dari akun itu juga memberikan tanggapan. ,Melalui keterangan tertulisnya, admin tersebut nampak lega dan bersyukur. Bahkan admin juga menyinggung soal Denny Sumargo.

"Syukurlah, Densu aman," ujarnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Beberapa dari mereka menyarankan sesuatu kepada Marshanda atau Caca, bahkan sampai menyebut bahwa dia membutuhkan perhatian.

Baca Juga: Viral Dua Pasang Remaja Tepergok Bermesraan di Kafe di Malang

"Dia hanya membthkan Tuhan nya.... Tapi dia lupa mencari dan mendekatinyaa....kami penderita CA hanya mengandalkan Allah dan semangat yg ada, bkn Cari perhatian atopun koar2 dimedsos.... Allah yg km butuhkan caca bukan polah tingkahmu yang g bener itu, come on, keep ur spriti and faith.... Hanya Allah yg bisa menyembuhkan kita dengan KUN NYA ," bebernya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait