facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Juara Grup B Piala Presiden 2022, Ini Tim-tim yang Lolos 8 Besar

Denada S Putri Rabu, 29 Juni 2022 | 20:30 WIB

Borneo FC Juara Grup B Piala Presiden 2022, Ini Tim-tim yang Lolos 8 Besar
Komposisi tim Borneo FC saat laga pertama babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022. [Istimewa]

Barito Putera berada di posisi kedua di Grup B dengan raihan 6 poin.

SuaraKaltim.id - Delapan tim telah memastikan dirinya lolos babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Mereka masing-masing juara grup dan runner up.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (29/6/2022), di Grup A PSIS Semarang dan PSS Sleman. PSIS Semarang tampil sebagai juara Grup A dengan mengoleksi 10 poin hasil dari 3 kali menang dan sekali imbang.

Sedangkan PSS Sleman tampil sebagai runner up dengan mengoleksi 7 poin dari 2 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah,

Di Grup B, Borneo FC dan Barito Putera. Borneo FC tampil sebagai juara grup dengan mengoleksi 10 poin hasil dari 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Baca Juga: Laga Persib vs PSS di Si Jalak Harupat tanpa Penonton, Polisi Minta Bobotoh Jadi Bon Jovi

Adapun Barito Putera yang tampil sebagai runner up, mengoleksi 6 poin dari 1 kali menang dan 3 kali imbang. Tak pernah mengalami kekalahan.

Di Grup C, Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Persib Bandung juara grup dengan mengoleksi 7 poin dari hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Bhayangkara FC lolos sebagai runner up dengan mengoleksi 4 poin dari hasil 1 kali memang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Di Grup D Arema FC dan PSM Makassar. Arema FC tampil sebagai juara grup dengan mengoleksi 6 poin dari hasil 2 kali memang dan 1 kali kalah.

PSM Makassar sebagai runner up dengan mengoleksi 4 poin, hasil dari 1 kali memang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Baca Juga: Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Raih Poin Terendah

 Babak delapan besar akan dimulai pada Sabtu dan Minggu 2-3 Juli. Kemudian semifinal 7 dan 11 Juli. Lalu final 14 dan 17 Juli 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait