facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC vs PSM Makassar, Tiket Nonton Cuma Rp 65 Ribu, Hanya Dijual Online

Denada S Putri Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:47 WIB

Borneo FC vs PSM Makassar, Tiket Nonton Cuma Rp 65 Ribu, Hanya Dijual Online
Stadion Segiri yang merupakan markas Borneo FC dalam tahap pembangunan infrastruktur. [Suara.com/Apriskian Tauda Parulian]

Melihat juga perkembangan dari penjualan online, kami memutuskan tidak lagi menjual tiket melalui loket-loket."

SuaraKaltim.id - Tiket masuk babak perempat final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC menghadapi PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, hanya di jual secara online.

Harga tiket yang di jual justru lebih murah. Khususnya, untuk kelas ekonomi di mana sebelumnya Rp 75 ribu pada saat penyisihan grup, kini Rp 65 ribu saja. Sedangkan untuk VIP tetap Rp 150 ribu.

“Terkait harga tiket ini terus terang menjadi kegalauan bagi kami. Di satu sisi kami tak ingin memberatkan masyarakat, tapi juga harus dipahami, panitia sudah bekerja keras untuk bisa memenuhi ketentuan yang disyaratkan PT Liga Indonesia Baru (LIB),” ujar Manajer Borneo FC Dandri Dauri dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (2/7/2022).

Ia menegaskan sudah tidak ada lagi penjualan tiket di loket-loket. Hal ini sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam surat yang ditujukan kepada manajemen Borneo FC.

Baca Juga: Bayi Kembar Siam Brasil Sukses Jalani Operasi Pemisahan

“Melihat juga perkembangan dari penjualan online, kami memutuskan tidak lagi menjual tiket melalui loket-loket. Tiket online sudah mulai kami buka mulai hari ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, laga babak perempat final Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu (3/6/2022), menggunakan pertanidngan sistem gugur.

Pesut Etam lolos ke babak perempat final setelah menjadi juara Grup B dengan poin 10. Hasil dari 3 kali meraih kemenangan dan 1 kali imbang. Tim kesayangan warga Samarinda ini memang tak pernah menelan kekalahan selama di Grup B.

Sedangkan Juku Eja merupakan runner up Grup D dengan meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. Juara Grup D Arema FC yang mengoleksi 6 poin.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Diharapkan Turun Lagi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait