facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gengsi Anak Tinggi, Ibu Ini Rela Sumbang Lagu di Panggung Karena Tak Sanggup Bayar Artis Dangdut

Denada S Putri Kamis, 28 Juli 2022 | 16:56 WIB

Gengsi Anak Tinggi, Ibu Ini Rela Sumbang Lagu di Panggung Karena Tak Sanggup Bayar Artis Dangdut
Tangkapan layar video. [Instagram/@kabarnegri]

Ibu itu mengatakan, dia tak sanggup bayar artis dangdut yang diundang sang anaknya karena bayarannya cukup tinggi.

SuaraKaltim.id - Seorang ibu mengaku tak bisa membayar artis dangdut yang diundang anaknya saat nikahan. Pengakuan memilukan itu viral di media sosial (Medsos) Instagram.

Akun @kabarnegri mengunggah video berdurasi beberapa detik yang memperlihatkan ibu tersebut naik di atas panggung dan menyampaikan pengakuannya. Di video itu, ia masih menggunakan baju yang diduga adalah busana pernikahan anaknya.

Ibu itu mengatakan, dia tak sanggup bayar artis dangdut yang diundang sang anaknya karena bayarannya cukup tinggi. Gengsi anaknya lah yang menyebabkan penyanyi artis dangdut itu dihadirkan.

Hal itu juga disampaikan dalam keterangan tertulis di unggahan tersebut. Admin menyebutkan, ibu itu rela menyumbangkan sebuah lagu lantaran tak sanggup bayar grup pedangdut.

Baca Juga: KemenPPPA Ungkap Penyebab Banyaknya Perokok Anak di Indonesia

"Ibu-ibu bapak-bapak saya anggap Dian Anic bukan orang kaya ya, karena selera anak saya tinggi, gak kuat-kuat diangkat jadi apa boleh buat orangtua tinggal merestui. Jadi saya mau nyumbang lagu ditinggal wong tua," ujar Ibu itu, dikutip dari keterangan tulis, Kamis (28/7/2022).

Admin dari akun itu juga menuturkan, harga untuk membayar grup dangdut tersebut puluhan juta. Persisnya, Rp 34 sampai Rp 40 juta.

Katanya, sang anak sudah membayar sebesar Rp 10 juta. Soal undangan pedangdut tersebut, para orangtua mengaku tidak tahu.

"Namun sang anak baru bayar dimuka hanya sebesar Rp10 juta, akan tetapi orangtuanya tidak mengetahui hal tersebut," ucapnya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Masak Telur Ceplok Hijau, Nenek Ini Bikin Ketar-ketir

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang kesal dan meyayangkan sikap si anak kepada orangtuanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait