Polisi: Penembakan Bank dan Toserba di Cengkareng Bukan Perampokan

Bukan tindakan perampokan karena tidak ada barang yang hilang dari dalam bank maupun toko serba ada itu

Bella
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:35 WIB
Polisi: Penembakan Bank dan Toserba di Cengkareng Bukan Perampokan
Peristiwa penembakan seorang perwira polisi di Polda Gorontalo menyisakan sejumlah misteri. (pixabay)

SuaraKaltim.id - Polisi menyebut tidak ada barang hilang dalam peristiwa penembakan terhadap bank swasta dan toserba (toko serba ada) di komplek ruko Golf Lake, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (18/8) dini hari.

Untuk itu, polisi menyimpulkan bahwa peristiwa tersebut bukanlah tindakan perampokan.

"Bukan tindakan perampokan karena tidak ada barang yang hilang dari dalam bank maupun toko serba ada itu," ungkap Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Dirinya menerangkan, pihaknya tengah menyelidiki kasus penembakan itu.

Baca Juga:Cari Perkara! Sebut Jakmania sebagai Suporter Paling Rusuh, Begini Pembelaan Nessie Judge: Ahaha!

"Kita tengah selidiki, sudah periksa beberapa saksi dan sudah cek ke TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kompol Ardhie.

Ardhie menerangkan, kejadian bermula saat sekuriti yang sedang berjaga kaget ketika mendengar letupan senjata dari luar ruko.

Petugas sekuriti pun langsung menghampiri sumber suara tersebut, namun tidak menemukan seorang pun di lokasi sumber suara letupan senjata.

Sekuriti akhirnya melaporkan peristiwa penembakan tersebut pukul 10.00 WIB.

"Dari hasil olah TKP, kita temukan beberapa proyektil dan selongsong peluru. Kita juga dapati kaca dari bank swasta itu dan toko serba ada yang ada di sebelah ruko rusak," kata Ardhie.

Baca Juga:PT Bank Victoria International Tbk Sebut Lelang Aset Debitur Sesuai Aturan

Petugasnya pun memeriksa rekaman kamera CCTV yang ada di lokasi. Dalam rekaman tersebut, pihaknya mencurigai dua orang yang sedang berboncengan dari luar pagar ruko.

News

Terkini

Berdasar unggahan video di akun Instagram, @fakta.tangerang, aksi konvoi gerombolan ABG yag disebut anggota gangster bersajam itu terjadi di wilayah Kota Tangerang Selatan

News | 16:33 WIB

Dia ditangkap dipinggir jalan. Waktu di geledah dia buang sebungkus rokok. Saat diperiksa ternyata isinya sabu

News | 14:39 WIB

Kita perlu melakukan edukasi kepada masyarakat secara Intens jadi bukan hanya sekali, libatkan unsur yang ada dari pemerintah kota hingga tingkat RT

News | 10:37 WIB

Dia nabrak pohon, katanya sih pandangan saat itu kaget ada traffic cone depan Gedung NU. Kemudian banting stir ke sebelah kiri, lalu nabrak pohon

News | 09:24 WIB

Totalnya kesembuhan Covid-19 di Kalsel selama pandemi sekitar dua tahun ini menjadi sebanyak 84.933 orang, yakni 96,99 persen.

| 21:17 WIB

Jadi tidak semua keberadaan mereka itu murni untuk karena kreatif kebutuhan ekonomi, namun juga ada disalahgunakan untuk hal negatif seperti ngelem

News | 18:33 WIB

Kalau si Sj ini merupakan bandar peredaran narkoba di Muara Badak. Selain itu uang hasil penjualan sabu dia pakai untuk membeli empang.

News | 16:43 WIB

Angin puting beliung tadi malam. Selain atap juga kabel PLN ikut terjatuh mengakibatkan listrik sempat padam

News | 14:22 WIB

Kasusnya sudah naik statusnya, dari penyelidikan menjadi penyidikan pada 15 September lalu

News | 10:57 WIB

Sebetulnya semua harus kita ungkap, anak-anak harus tahu sejarah, tapi bukan dari film itu. Banyak sumber sejarah yang lain

News | 09:45 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser telah melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih untuk Pemilu 2024 mendatang.

News | 22:05 WIB

Saking emosinya, mobil tersebut diinjak-injak bagian kap mesin dan kaca depannya oleh warga.

News | 19:12 WIB

Data kita saat ini belum dinyatakan KLB, tetapi sudah ada pergerakan peningkatan kasus yang harus gera kita sikapi. Ini arahan resmi dari Pemerintah Pusat

News | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak