Beringas Aniaya Penumpang Suaminya, Istri Ojol Jambak hingga Pukuli Mahasiswi Gegara Dituduh Pelakor

Dalam narasi video tersebut, disebutkan jika mahasiswa itu sempat memesan aplikasi ojol.

Denada S Putri
Jum'at, 23 September 2022 | 07:00 WIB
Beringas Aniaya Penumpang Suaminya, Istri Ojol Jambak hingga Pukuli Mahasiswi Gegara Dituduh Pelakor
Istri ojol jambak hingga pukuli mahasiswi. [Istimewa]

SuaraKaltim.id - Beredar video di media sosial yang menayangkan seorang mahasiswi menjadi bulan-bulanan istri sopir ojek online karena dituduh menjadi pelakor. Saking cemburu buta lantaran dianggap selingkuhan sang suami, mahasiswa itu dijambak hingga dipukuli istri sopir ojol.

Aksi penganiayaan istri sopir ojol terhadap mahasiswi itu terekam kamera pengawas alias CCTV hingga akhirnya viral setelah rekaman videonya beredar di media sosial.

Dilihat Kamis (22/9/2022), dalam video yang diunggah akun Instagram, @merekamjakarta, disebutkan jika peristiwa istri melabrak hingga menganiaya mahasiswa itu terjadi di parkiran indekos di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Disebutkan jika peristiwa penganiayaan pada Sabtu (17/9) lalu itu sudah dilaporkan korban kepada polisi.

Dalam narasi video tersebut, disebutkan jika mahasiswa itu sempat memesan aplikasi ojol dari kampusnya untuk pulang ke indekos. Namun, peristiwa penganiayaan itu bermula ketika sang sopir melakukan video call dengan sang istri ketika mengantar mahasiswa itu pulang ke kosannya.

Baca Juga:Bantah Istri Sakit Kena Santet, Pesulap Merah: Fake Banget, Fitnah!

Disebutkan, saat menelopon sang istri, sopir ojol itu menaruh HP-nya di motor sehingga mahasiswa itu terlihat dalam video call tersebut. Tiba di indekos, AP ditelepon oleh seorang perempuan yang ternyata istri sopir ojol tersebut.

Setelah sampai di indekos, korban disebut ditelepon oleh istri sang sopir. Tak sampai di situ,  juga sembari membawa suaminya wanita itu juga mendatangi indekos korban.

Saat indekosnya disatroni istri sopir ojol, mahasiswa itu dituduh menjadi pelakor. Bahkan, pelaku lalu menganiaya korban. Meski sempat dilerai suaminya, wanita dalam video itu membabi buta menyerang korban dengan cara memukul dan menjambak rambut.

Imbas dari aksi penganiayaan itu, sang sopir disebut meminta agar korban untuk melaporkan kelakuan sang istri ke polisi. Alasannya, sopir ojol itu sudah pusing dengan tindakan sang istri.

Aksi istri ojol yang menyerang mahasiswa karena dituduh pelakor mendapatkan sorotan dari netizen. Beragam komentar diutarakan para netizen menanggapi tindakan beringas istri ojol yang menganiaya pelanggan suaminya. 

Baca Juga:Mahasiswi UNM Perkuat Timnas di Kejuaraan Dunia Panjat Tebing

Rata-rata netizen menganggap jika aksin istri ojol itu sudah kelewat batas karena tanpa bukti sudah menganiaya mahasiswa atas tuduhan pelakor. Ada juga netizen yang geregetan dengan aksi istri sang sopir yang gelap mata karena terlalu cemburuan.

News

Terkini

Terlihat di video, ada suara seorang wanita yang memanggil para emak-emak untuk naik ke atas panggung buat berjoget.

News | 07:00 WIB

Tingkat kelembapan di Kaltim dimulai dari angka 60 sampai 100 persen.

News | 06:00 WIB

"Karena pandemi Covid-19 masih ditetapkan pemerintah sampai saat ini, bahkan semua kabupaten/kota di Kalsel masih status PPKM level 1," ujar Diauddin.

| 03:20 WIB

Laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA berhasil dimenangkan skuad Garuda dengan skor 3-2.

News | 23:25 WIB

Balikpapan masih zona merah.

News | 21:16 WIB

Ketua panitia Turnamen Silaturahmi Usia 50 Tahun Keatas, Amirullah membenarkan ada salah seorang pemain meninggal dunia.

News | 21:08 WIB

Salah satu korban sampai ada yang melahirkan seorang bayi.

News | 19:43 WIB

Sontak terjadi keributan dipersimpangan jalan. Beberapa warga yang berada di sekitar lantas menghampiri.

News | 19:12 WIB

Diskes mengimbau kepada seluruh warga untuk lakukan Gerakan 3M Plus.

News | 18:42 WIB

Dari 4 orang tersebut, 3 dilaporkan meninggal dunia.

News | 17:00 WIB

Video itu diunggah di akun @kabarnegri.

News | 16:09 WIB

Instagram MotoGP menunggah foto Rara pawang hujan saat hujan mengguyur Sirkuit Motegi, Jepang dalam lanjutan seri balap motor 2022.

News | 15:59 WIB

Selain melakukan penyelidikan, kami juga memintai keterangan beberapa orang saksi salah satu anak perempuan korban yang saat itu berada di lokasi kejadian," kata Budi.

| 15:28 WIB

Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur (Kaltim) nantinya akan didesain dengan berorientasi pada manusia dan pejalan kaki.

News | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak