Hari Ini Promo 12.12 Blibli, Intip Rekomendasi Barang yang Bisa Dibeli!

Skincare bisa jadi promo yang bisa kamu checkout.

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Senin, 12 Desember 2022 | 19:05 WIB
Hari Ini Promo 12.12 Blibli, Intip Rekomendasi Barang yang Bisa Dibeli!
Puncak Blibli Histeria Spektakuler 12.12 berlangsung mulai tanggal 12 - 15 Desember ditandai dengan Blibli Mega Lelang sebagai fase pamungkas. (Dok: Blibli)

SuaraKaltim.id - Mendapatkan potongan memang menjadi kegemaran semua orang. Sebab dengan adanya potongan, alhasil biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih minim dibandingkan dugaan sebelumnya. E-commerce Blibli menjadi salah satu platform transaksi jual-beli dimana di dalamnya banyak sekali diskon-diskon terlebih di hari dengan tanggal kembar, yakni pada hari ini, 12.12. Oleh karena itu, Anda sudah sepatutnya untuk memburu diskon dan membeli kebutuhan atau keinginan yang sudah lama Anda idam-idamkan. Banyak sekali referensi barang apa saja yang bisa Anda check out  di tanggal kembar hari ini, berikut beberapa rekomendasi barang yang bisa menjadi referensi Anda untuk melakukan pembelian di hari ini!

1. Skincare

Rekomendasi barang pertama yang bisa Anda check out di kala promo 12.12 adalah skincare. Sekarang skincare menjadi salah satu barang yang diminati oleh banyak orang. Tidak hanya perempuan saja, melainkan laki-laki sekarang pun juga memakai skincare untuk merawat dirinya. Dapat dibilang skincare juga menjadi barang yang laris di e-commerce. Untuk mendapatkan keuntungan dan potongan harga, Anda bisa membeli skincare Anda yang kiranya sudah mau habis di kala promo 12.12. Lumayan untuk membeli stock skincare sehingga ketika skincare tersebut habis, sudah ada skincare baru Tips untuk mendapatkan potongan harga, Anda bisa membeli skincare yang Anda mau pada momen flash sale. Flash sale merupakan promo dimana adanya potongan harga pada barang dengan jangka waktu yang sebentar. Gunakan voucher-voucher yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga yang lebih miring lagi.

2. Fashion

Baca Juga:Mengenal Profil Blibli, Peraih 7 Penghargaan Sepanjang 2022

Rekomendasi barang selanjutnya adalah yang berbau fashion seperti baju, celana, jaket, hingga sepatu. Manfaatkan momen 12.12 untuk Anda membeli barang yang sudah Anda idamkan dari lama. Bagi beberapa orang terkhusus perempuan, pastinya memiliki “addict” untuk menambah isi lemari pakaian mereka dengan baju terkini. Bahkan ada pula yang merasa, jika hendak pergi dengan gebetan atau pacar untuk pertama kali, harus memakai baju baru. Nah, manfaatkan momen 12.12 untuk mendapatkan harga miring akan baju yang diinginkan. Selain itu, ada pula barang fashion lainnya yang disuguhkan, baik untuk para perempuan ataupun laki-laki.  Laki-laki bisa mengatur filter atau menggunakan keyword “baju laki-laki” di pencarian, agar toko yang tertera menampilkan produk yang Anda inginkan. Dengan harga yang bervariatif dan adanya potongan diskon, tentunya akan membuat Anda semakin menguntungkan.

3. Make-Up

Selanjutnya ada make-up. Secara tidak langsung, make up telah menjadi kebutuhan bagi beberapa orang, ter khususnya para perempuan. Make-up sendiri terdiri dari banyak barang, mulai dari make-up untuk mata, wajah, hingga bibir. Anda bisa membeli kira-kira make-up apa yang Anda butuhkan dan tentunya yang telah habis produknya. Jika Anda seorang pemula yang hendak memainkan make-up, Anda tidak perlu membeli semua jenis make-up, mulailah dari yang kecil dahulu seperti alis, maskara, penjepit bulu mata, satu sponge, beberapa brush, blush, foundation atau cushion, concealer, dan lip product. Atau jika ingin lebih ringan dan mudah diaplikasikan, Anda bisa mengganti foundation  atau cushion dengan bedak padat yang kini telah hadir dengan bentuk coverage yang baik.

4. Barang Elektronik

Barang elektronik Anda rusak? Hendak menggantinya sesegera mungkin namun dengan budget terbatas? Nah, bisa loh melakukan pembelian di hari ini sebab ada promo 12.12 yang dapat menguntungkan Anda dengan hadirnya potongan harga hingga diskon up to 50%. Anda hanya perlu sering mengecek beberapa toko yang sekiranya akan melakukan flash sale atau mengadakan diskon besar-besaran. Biasanya mereka akan mengaktifkan alarm atau countdown jika hendak melakukan diskon. Nah, Anda bisa menghidupkan alarm agar tidak ketinggalan flash sale tersebut. Tak usah khawatir terkait pengirimannya, jika Anda membeli di Blibli, Anda akan mendapatkan jaminan barang sampai dengan aman, loh! Selain itu bisa juga dikoordinasikan kepada penjual agar membungkus barang dengan packing-an yang lebih ekstra, entah dengan tambahan bubble wrap atau pakingan kayu.

Baca Juga:Selepas IPO, Bos Blibli Bongkar Jurus Hadapi Resesi Global

5. Kebutuhan Pokok

Jangan kaget jika sekarang pun Anda bisa melakukan pembelian kebutuhan pokok hanya bermodalkan smartphone dan internet saja. Tidak perlu repot-repot ke supermarket untuk membeli kebutuhan pokok saja karena dengan kehadiran e-commerce sendiri dapat mempermudah Anda untuk melakukan hal tersebut. Contohnya di e-commerce Blibli, Anda bisa menemukan kebutuhan pokok seperti makanan cepat saji hingga frozen food. Namun ada baiknya untuk beberapa jenis makanan, Anda tanyakan terlebih dahulu kepada penjual apakah akan awet jika dikirimkan ke destinasi Anda. Jika tidak, maka jangan coba-coba untuk berani membeli makanan tersebut dibandingkan sia-sia atau mungkin bisa membeli makanan yang lokasi penjual dengan Anda sangat dekat bahkan bisa dikirimkan di hari yang sama, mudah bukan?

Nah itu dia tadi beberapa rekomendasi barang yang bisa Anda check out di momen 12.12 ini. Jangan sampai lewatkan promo-promo yang dapat menguntungkan Anda. Buru diskon dengan cara melihat teliti dari masing-masing toko, kira-kira produk apa saja yang sedang diskon besar-besaran dan pastikan produk tersebut berguna untuk Anda. Beli sekarang dan tunggu paket Anda di rumah!

Lifestyle

Terkini

Dalam video itu, tampak pelajar yang mengendarai mobil berpelat merah sempat keluar dari kendaraan yang sudah ringsek.

News | 19:33 WIB

kORSEL menawarkan investasi Rp 1,5 triliun untuk membangun industri pengolahan sampah.

News | 19:00 WIB

Menurut narasi dalam video itu, maling sandal yang membawa mobil saat beraksi terjadi di Masjid Al Ikhlas.

News | 18:42 WIB

Awalnya tampak seorang lelaki tua yang memikul dagangannya berhenti di depan sebuah masjid.

News | 18:19 WIB

Rumah sakit tersebut ditujukan bagi masyarakat di sekitar IKN.

News | 18:00 WIB

Tampak, satpam itu pun mengantarkan anak jalanan itu sampai keluar.

News | 16:55 WIB

Berdasarkan narasi dalam video disebutkan jika peristiwa PNS wanita mengamuk itu terjadi di kantor Kelurahan Fookuni.

News | 16:41 WIB

Tim asuh Aji Santoso itu kini berada diperingkat 7 dengan poin 31 atau hanya selisih 4 poin dari Borneo FC.

News | 16:06 WIB

Dalam video itu, pelaku terlihat kembali mendatangi lokasi.

News | 17:00 WIB

Disebutkan jika aksi nekat wanita berhijab itu saat bertengkar di tempat ekstrem terjadi di jembatan Teluk Kendari.

News | 15:11 WIB

Lahan tersebut masuk dalam kawasan inti pusat pemerintahan (KIPP).

News | 15:00 WIB

Meski terlihat jalanan masih ramai dilintasi pengendara, keduanya tampak santai beraksi.

News | 14:54 WIB

Tato di lengan wanita itu tampak tertulis nama Bayu.

News | 18:43 WIB

Kasus pelecehan sang sopir angkot terhadap penumpang wanita direkam oleh penumpang lain.

News | 18:04 WIB

Pria bertopi dan berkemeja biru itu melawan saat hendak ditangkap polisi.

News | 17:49 WIB
Tampilkan lebih banyak