Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

UPDATE: Kasus Positif Covid-19, Kalimantan Timur Berada di Peringkat Tiga

Yovanda Noni Jum'at, 25 September 2020 | 21:17 WIB

UPDATE: Kasus Positif Covid-19, Kalimantan Timur Berada di Peringkat Tiga
Satgas Covid-19 Kaltim Andi Muhammad Ishak (Foto: Antara)

Andi Muhammad Ishakmerinci, terjadi penambahan kasus positif sebanyak 392 kasus, dengan akumulasimencapai angka 7851 kasus

SuaraKaltim.id - Satgas Penanganan Covid-19 di Kalimantan Timur (Kaltim) kembali mengumumkan penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19, melalui akun virtual.

Update per Jumat (25/9/2020) terjadi peningkatan signifikan di Kaltim. Tidak tanggung-tanggung, Provinsi Kaltim menempati urutan ke tiga tertinggi di Indonesia.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim, Andi Muhammad Ishak merinci, terjadi penambahan kasus positif sebanyak 392 kasus, dengan akumulasi mencapai angka 7851 kasus.

Penyumbang terbanyak berada di Kota Samarinda, dengan angka 302 kasus. Akumulasi keseluruhan mencapai 2256 kasus.

Kasus konfirmasi positif lainnya berasal dari Berau 2 kasus, Kutai Barat 1 kasus, Kutai Kartanegara 19 kasus, Kutai Timur 46 kasus, dan Kota Balikpapan sebanyak 22 kasus.

Sedangkan kasus meninggal dunia, di Kaltim terjadi sebanyak 8 kasus.

Berasal dari Kota Samarinda, yaitu 5 kasus sehingga total pasien konfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia di Samarinda mencapai jumlah 88 kasus.

“Kita tidak menyangka, peningkatan hari ini signifikan. Masyarakat harus tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait