alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jutaan Orang Jemput Habib Rizieq, Ustaz Abdul Somad Bongkar Rahasianya

Fitri Asta Pramesti Senin, 16 November 2020 | 15:01 WIB

Jutaan Orang Jemput Habib Rizieq, Ustaz Abdul Somad Bongkar Rahasianya
Ustaz Abdul Somad. (YouTube/Ustadz Abdul Somad Official)

Ustaz Abdul Somad akui kagum dengan cara dakwah Habib Rizieq

SuaraKaltim.id - Ustaz Abdul Somad membongkar rahasia dibalik jutaan orang yang rela berdesak-desakan hanya untuk menjemput dan menyambut pulangnya pentolan FPI, Habib Rizieq, ke tanah air.

Menurut UAS, penjemputan besar-besaran itu merupakan bukti bahwa Habib Rizieq dirindukan, kedatangannya begitu dinanti-nantikan.

Hal itu disampaikan UAS dalam wawancara khusus bersama Karni Ilyas, di mana ia menyebut Rizieq merupakan sosok yang begitu diharapkan.

UAS menyebu tak sedikit yang menjadikan imam besar FPI itu sebagai tempat bersandar dan berteduh. Alhasil, jutaan orang kompak menyambangi bandara Soekarno Hatta untuk menjeput Rizieq.

“Jadi, kalau ada orang bertanya: apa rahasia penjemputan beliau yang sangat ramai? Ada yang mengatakan, di bandara ada tiga juta (massa). Lalu bagi saya simpel saja, karena orang sedang mencari sosok ke mana dia menggantung harapan. Ketika mereka lihat sosok itu, hatinya terpaut,” ujarnya dikutip dari Hops.Id--jaringan Suara.com, Senin (16/11/2020).

Penjemputan besar-besaran, menurut UAS, tak ada alasan lain selain urusan hati. Ia mengatakan semua berawal dari kecintaan dan rasa rindu yang besar terhadap Habib Rizieq.

UAS akui kagum dengan cara dakwah Habib Rizieq

Pendakwah berusia 43 tahun ini mengaku kagum dengan cara dakwah Habib Rizieq, sama seperti jutaan umat Islam yang berkumpul di bandara.

Menurutnya, Rizieq selalu mengedepankan amar ma’ruf nahi munkar. Sosok yang acap mengenakan sorban putih itu bukan hanya pandai berdakwah, melainkan juga mampu dan berani melawan kemunkaran.

Kekaguman UAS terhadap sang habib telah dimulai sejak lama. Bahkan, sebelum Rizieq memimpin jutaan massa turun ke jalan saat aksi 212 di Jakarta, tiga tahun lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait