alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cukong Partai Barunya Amien Rais Mencukongi Jokowi dan Obama Juga

Muhammad Taufiq Sabtu, 28 November 2020 | 15:33 WIB

Cukong Partai Barunya Amien Rais Mencukongi Jokowi dan Obama Juga
Amien Rais di Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (28/11/2020). Di lokasi tersebut, Amien didapuk menjadi pembicara dalam acara bertajuk "Kuliah Politik Untuk Ummat". [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

"Insya Allah Partai Ummat akan deklarasi pada Januari 2021 nanti. Logo dan marsnya sudah ada."

SuaraKaltim.id - Januari tahun depan partai barunya Amien Rais bakal dideklarasikan. Artinya kurang sebulan lagi. Partai Ummat yang dideklarasikan Amien ini bahkan logo dan lagu marsnya sudah ada.

Hal ini disampaikan Amien Rais dalam acara Kuliah Politik untuk Ummat di Milad Muhammadiyah ke 108, Sabtu (28/11/2020). Lalu seorang peserta kuliah politik ada yang bertanya, siapa yang mendanai partai ini?

"Jadi kemudian siapa cukongnya Pak Amien? Cukong segala cukong yaitu Allah SWT. Jadi cukongnya Obama juga, Cukongnya Donald Trump itu kan Allah SWT, yang juga cukongnya Pak Jokowi yaitu adalah Allah Subhana wa Ta'ala," kata Amien Rais.

Ia melanjutkan, "Insya Allah Partai Ummat akan deklarasi pada Januari 2021 nanti. Logo dan marsnya sudah ada."

Baca Juga: Amien Rais Ingatkan MUI Bakal Dikutuk Allah Kalau Jual Agama Demi Dunia

Amien melanjutkan, Visi Partai Ummat yakni untuk menegakkan keadilan dan memberantas kezaliman. Dia mengatakan partainya terbuka bagi semua kalangan.

"Bagi warga Muhammadiyah silakan jika ingin bergabung. Tapi tidak hanya Muhammadiyah saja. Jadi kalau PKB untuk NU khusus, Muhammadiyah juga kan besar," kata dia.

"Jadi menurut saya jangan Muhammadiyah tok, tidak cukup kuat juga. Jadi Muhammad plus plus plus plus plus, asal mereka ini betul-betul meyakini bahwa itu sinar Aquran bisa membawa kita ke 'Arsy yang lebih tinggi. Jadi nanti nama-nama Partai Ummat itu selain tokoh Muhammadiyah, akan kita rangkul dari berbagai kalangan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait