alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

JDT Akan Pinjamkan Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets, Ini Kata Sang Ayah

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha Kamis, 14 Januari 2021 | 15:03 WIB

JDT Akan Pinjamkan Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets, Ini Kata Sang Ayah
Pemain anyar Johor Darul Ta'zim asal Indonesia, Syahrian Abimanyu (dok. PSSI).

Rasiman menjelaskan putranya itu bakal langsung berangkat ke Australia bergabung dengan Newcastle Jets

SuaraKaltim.id - Ayah dari pemain masa depan Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, Rasiman tidak membantah anaknya akan dipinjamkan klubnya saat ini Johor Darul Ta'zim (JDT) ke tim asal Australia, Newcastle Jets.

Namun demikian, lelaki yang juga pernah menjadi asisten pelatih Madura United itu masih menunggu kepastian dari kedua klub.

Sebelumnya, menurut laporan dari Soccer Soppage Time pada Rabu (13/1/2021), Tunku Ismail Idris (Bos JDT) akan meminjamkan dua pemain JDT, termasuk Abimanyu ke Newcastle Jets.

Syahrian Abimanyu diperkenalkan sebagai rekrutan baru klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). (Instagram JDT/@officialjohor)
Syahrian Abimanyu diperkenalkan sebagai rekrutan baru klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). (Instagram JDT/@officialjohor)

"Insyaallah kabarnya seperti itu. Masih menunggu konfirmasi dari dua klub lebih dulu," kata Rasiman saat dikonfirmasi oleh awak media, Rabu (13/1/2021) malam.

Baca Juga: Hits Bola: Ini Unggahan Georgina Rodriguez Paling Banyak Disukai Warganet

Jika peminjaman ini terwujud, Syahrian Abimanyu tidak perlu terbang ke Malaysia untuk menemui manajemen JDT lebih dulu.

Rasiman menjelaskan putranya itu bakal langsung berangkat ke Australia, langsung bergabung dengan Newcastle Jets.

"Akan langsung ke Australia, tidak mampir dulu ke Malaysia. Sesuai rencana, Syahrian Abimanyu memang akan dipinjamkan oleh JDT," jelas Rasiman.

Newcastle Jets merupakan klub yang berkompetisi di liga teratas Australia. Namun, performa Newcastle Jets saat ini sedang menurun dan menempati posisi juru kunci karena kalah dalam dua pertandingan awal musim ini.

Nama Newcastle Jets juga tidak asing di telinga pecinta sepakbola Indonesia. Mereka pernah melawan Persija Jakarta pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Baca Juga: Menpora Usahakan Timnas Indonesia dapat Prioritas Vaksin COVID-19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait