alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Calon Wakil Wali Kota Balikpapan Positif Covid-19, Dirawat di RS Pertamina

Chandra Iswinarno Rabu, 27 Januari 2021 | 14:19 WIB

Calon Wakil Wali Kota Balikpapan Positif Covid-19, Dirawat di RS Pertamina
Calon Wakil Wali Kota Thohari Aziz positif Covid-19. [Inibalikpapan.com]

Mantan Wakil Ketua DPRD Balikpapan yang juga calon wakil wali kota, Thohari Aziz saat ini dirawat di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB).

SuaraKaltim.id - Mantan Wakil Ketua DPRD Balikpapan yang juga calon wakil wali kota, Thohari Aziz, saat ini dirawat di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB). Ketua DPC PDIP Balikpapan tersebut terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan keluarga terdekatnya saat dihubungi awak media. Istri Thohari, Risti Utami Dewi meminta dukungan doa dari masyarakat Balikpapan untuk kesehatan suaminya.

“Mohon doanya, semoga Pak Thohari diberikan kekuatan dan kesembuhan dalam menghadapi kondisi ini,” ujarnya seperti dilansir Inibalikpapan.com-jaringan Suara.com pada Rabu (27/1/2021).

Risti mengemukakan, sebelumnya sang suami masih beraktivitas seperti biasa. Namun, Thohari diketahui terpapar Covid-19 setelah mengalami gejala yang menjurus ke ciri-ciri awal tertularnya virus tersebut.

Baca Juga: PPKM Balikpapan Diperpanjang, Pelaku Usaha Menjerit

“Ada gejala demam dan langsung dibawa ke RSPB,” katanya.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, sudah menyiapkan pendonor plasma konvalesen yang jika sewaktu-waktu dibutuhkan siap mendonorkan.

“Sudah disiapkan untuk yang donor. Kami masih menunggu kabar dari dokter. Sekali lagi mohon doanya dan kami yakin kepada Allah.”

Sementara itu, Anggota DPRD Balikpapan Muhammad Najid ikut mendampingi keluarga Thohari Aziz. Dia meminta masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

”Terapkan 5M setiap hari,” imbaunya dan 5M itu yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas apabila tidak ada kegiatan yang mendesak,” ujarnya.

Baca Juga: PPKM Berlanjut di Balikpapan, Aktivitas Warga di Perkampungan akan Dibatasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait