alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Max Sopacua dan Marzuki Alie Akan Hadir di KLB Partai Demokrat

Sapri Maulana | Bagaskara Isdiansyah Kamis, 04 Maret 2021 | 23:57 WIB

Max Sopacua dan Marzuki Alie Akan Hadir di KLB Partai Demokrat
Max Sopacua. (Foto: Antara)

Jelang KLB Partai Demokrat, secara terang-terangan Eks Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua menegaskan pilihannya adalah Kepala Staf Presiden Moeldoko.

SuaraKaltim.id - Kongres Luar Biasa atau KLB Partai Demokrat akan digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). Hal tersebut dibenarkan Eks Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua. Bahkan ia tak membantah jika nama-nama seperti Marzuki Alie dan Jhoni akan turut hadir.

"InshaAllah digelar besok. Iya betul (di Deli Serdang)," kata Max Sopacua kepada Suara.com, Kamis (4/3/2021).

Untuk lokasi, rencana di salah satu hotel di Sibolangit. Max sendiri akan langsung terbang pada dini hari nanti untuk menghadiri acara KLB tersebut.

"Ya semua lah yang berkepentingan akan datang semua. Termasuk pemilik suara," tuturnya.

Baca Juga: Syofwatillah: KLB Partai Demokrat di Sumut Kehendak Pengurus Daerah

Lalu, siapa calon yang diusung untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat yang baru menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono? Secara terang-terangan, Max menegaskan pilihannya adalah Kepala Staf Presiden Moeldoko.

"Calon ketua umum kan semua orang sudah tahu pak Moeldoko," tuturnya.

Dilaporkan ke Polisi

Bukan tanpa perlawanan, KLB Partai Demokrat mendapat penolakan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain bahkan meminta polisi untuk membubarkan acara KLB tersebut jika memang dilaksanakan.

"Kami minta kepada Polrestabes Medan karena ini KLB ilegal, dengan keras kami minta supaya dibubarkan besok (Jumat, 5 Maret 2021)," kata Herri Zulkarnain, usai menyampaikan pengaduan acara KLB yang disebut ilegal ke Sat Intelkam Polrestabes Medan, Kamis (4/3/2021) malam.

Baca Juga: Akun Twitter Diretas, Andi Arief Tuding 'Kakak Pembina'

Herri menyebut KLB diduga ilegal berlangsung mulai tanggal 4 hingga 6 Maret 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait