alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekam Pelanggan Buang Air Kecil di Toilet, Karyawan Minimarket Diciduk Polisi

Chandra Iswinarno Kamis, 24 Juni 2021 | 17:26 WIB

Rekam Pelanggan Buang Air Kecil di Toilet, Karyawan Minimarket Diciduk Polisi
BP (tengah) saat dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya merekam pelanggan di minimarket yang berada di Jalan Pelita, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang. [ist]

Perbuatan cabul dilakukan karyawan minimarket yang nekat merekam seorang pelanggan ketika buang air kecil di toilet toko tersebut pada Rabu (23/6/2021) malam.

SuaraKaltim.id - Perbuatan cabul dilakukan karyawan minimarket yang nekat merekam seorang pelanggan ketika buang air kecil di toilet toko tersebut pada Rabu (23/6/2021) malam.

Peristiwa itu diketahui terjadi di minimarket yang berada di Jalan Pelita, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda.

Tindakan BP (29) terbongkar saat korban melihat ada benda berwarna merah di dalam tumpukan sampah. Lantaran penasaran, korban kemudian mengambil barang tersebut dan setelah digenggamnya, diketahui jika barang tersebut merupakan ponsel.

Saat ditemukan, kamera dalam ponsel tersebut ternyata dalam kondisi sedang merekam. Lantaran geram dengan temuan ponsel itu, korban pun bergegas ke luar toilet dan mencari pemilik ponsel tersebut.

Baca Juga: Viral Video Ayah Rekam Anak Pakai HP Jadul, Meski Buram Kenangannya Tak Ternilai

Pelaku yang mengetahui ponselnya sudah berada di tangan korban pun terkejut dan akhirnya BP mengakui melakukan perbuatan tercelanya itu.

"Iya ponsel tersebut milik saya, saya karyawan di sini," kata BP seperti dilansir Presisi.co-jaringan Suara.com.

Ketika dikonfirmasi lebih jauh, BP mengaku aksi tersebut bukan merupakan kali pertama dilakukannya. Dia beralasan, melakukan aksinya tersebut karena didorong memuaskan nafsu seksualnya.

“Video itu saya simpan tidak pernah disebar apalagi untuk dijual,” lugasnya.

Akhirnya, korban yang tidak terima dengan hal tersebut pun melaporkan perbuatan BP ke Polsek Sungai Pinang agar pelaku mendapat hukuman sesuai aturan hukum yang berlaku.

Baca Juga: Parah! Ustaz Gay Minta Siswa Rekam Alat Kelamin Hingga Lakukan Oral Seks

Sementara, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rama membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait