facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Muhammad Kece Minta Perlindungan Polri dan TNI: Saya Bayar Pajak Loh ke Negara Buat ASN

Denada S Putri Senin, 23 Agustus 2021 | 09:53 WIB

Muhammad Kece Minta Perlindungan Polri dan TNI: Saya Bayar Pajak Loh ke Negara Buat ASN
Muhammad Kece. [Youtube]

Ucapannya itu ia sampaikan melalui kanal YouTubenya, Muhammadkece, dengan judul 'MuhammadKece di kecam MUI'.

SuaraKaltim.id - YouTuber Muhammad Kece menanggapi kecaman dari MUI yang ditujukan kepada dirinya usai menyebut Nabi Muhammad pengikut jin.

Ia meminta perlindungan kepada Polri dan TNI. Bahkan katanya, hal itu wajib dilakukan oleh dua instansi lembaga negara tersebut lantaran dirinya mengklaim telah membayar pajak kepada negara yang digunakan untuk membayar upah para anggota Polri dan TNI.

Ucapannya itu ia sampaikan melalui kanal YouTubenya, Muhammadkece, dengan judul 'MuhammadKece di kecam MUI'.

"Saya bayar pajak loh ke negara buat ASN, untuk bayar polisi dan TNI. Polisi dan TNI harus lindungi saya, menyampaikan kebenaran kok dikecam," katanya dikutip dari Suara.com, Senin (23/8/2021).

Baca Juga: Muncul Lagi, Muhammad Kece Sebut Rasulullah SAW Dekat dengan Jin

Ia sendiri merasa tak habis pikir dengan kecaman habis-habisan dari MUI saat dirinya mengutarakan surat Al-Jiin ayat 19.

Ayat yang dimaksud itu berbunyi 'Dan sesungguhnya ketika hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (melaksanakan salat), mereka (jin-jin) itu bersedakan mengerumuninya'.

"Ini ayat jelas, masa enggak boleh disiarkan ke publik," ujarnya.

Bahkan, ia juga sempat menyindir MUI soal sikap instansi itu yang tak terima ketika ia membacakan penggalan surat tersebut

"MUI kecam Muhammad Kace gara-gara ini ditampilkan ke publik. Katanya Al-Qur'an untuk semua manusia, tapi kenapa terungkap Muhammad dekat dengan jin tidak terima," ungkapnya.

Baca Juga: Sebut Nabi Muhammad Dekat dan Dikerumuni Jin, Muhammad Kece Dipolisikan

Tak cuma disitu, ia juga mempertanyakan ayat mana dalam Al-Qur'an yang menyebutkan secara jelas bahwa Nabi Muhammad dekat dengan Allah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait