alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan PSBS Biak, Empat Pemain Persiba Balikpapan Absen Karena Cidera

Denada S Putri Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:24 WIB

Lawan PSBS Biak, Empat Pemain Persiba Balikpapan Absen Karena Cidera
Sesi latihan Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

Tim asal Kota Minyak ini tetap optimis untuk meraih tiga poin.

SuaraKaltim.id - Meski harus kehilangan sejumlah pemainnya karena mengalami cedera dan dalam proses pemulihan. Persiba Balikpapan optimis meraih tiga poin saat menghadapi PSBS Biak.

Tim Selicin Minyak akan menghadapi Cendrawasih Kuning dalam laga keduanya menghadapi PSBS Biak di babak penyisihan Grup D Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Selasa (12/10/2021) malam ini.

Asisten pelatih Persiba Balikpapan Erol Iba mengaku, optimis bisa meraih tiga poin. Pelatih berdarah Papua itu menuturkan, anak asuhnya telah melupakan kekalahan di laga perdana atas tuan rumah Kalteng Putra FC dengan skor 0-1.

Termasuk melakukan evaluasi menyeluruh permainan Bryan Cesar Ramadhan dkk dalam laga sebelumnya. Meskipun katanya, para pemain sebenarnya bermain cukup bagus. Hanya saja, tidak mampu memanfaatkan peluang.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Laga PSPS Riau Vs Tiga Naga Pekanbaru Sore Ini

“Secara tim sebenarnya bermain bagus di laga perdana,kita banyak peluang tapi belum bisa dimanfaatkan,” ujarnya dalam konfrensi pers yang dikutip Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com.

Belajar dari pertandingan perdana, timnya akan memaksimalkan pertandingan malam nanti untuk mengemas tiga poin. Sehingga bisa bersaing untuk menjaga asal lolos delapan besar.

“Harapannya kita tidak laga kehilangan poin dan kita sudah melakukan evaluasi keseluruhan,” katanya.

Kata dia, tim pelatih juga sudah mengantongi gaya permainan PSBS Biak yang mengandalkan kecepatan. Sehingga sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan  tim asal Papua tersebut.

“Tentu ini yang harus kita waspadai, mereka punya kecepatan tinggi sehingga kita tidak boleh lengah,” tandasnya.

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming Rans Cilegon Fc Vs Perserang, Baru Dimulai

Sementara beberapa pemain Persiba Balikpapan yang dipastikan absen yakni8 striker Aji Kusuma, gelandang Andre Dio dan Septinus Alua serta bek saya Abu Rizal Maulana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait