alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Derby Kaltim, Persiba Balikpapan Asah Lini Depan, Alfredo Vera Lirik Hal Ini

Denada S Putri Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:01 WIB

Jelang Derby Kaltim, Persiba Balikpapan Asah Lini Depan, Alfredo Vera Lirik Hal Ini
Sesi latihan Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

Bryan Cesar sang kapten mengaku bahwa beberapa kali pertandingan timnya kurang berkomunikasi dengan baik.

SuaraKaltim.id - Jelang Derby Kaltim, menghadapi Mitra Kukar FC, Persiba Balikpapan mengasah lini depan mereka. Karena dari empat laga yang dilakoni sebelumnya, Tim Selicin Minyak hanya menceploskan 5 gol saja.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu akan melakoni laga terakhir putaran pertama babak penyisihan Grup D liga 2 mengahadapi tim asal Kota Raja Tenggarong pada Kamis (28/10/2021) di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

Kemenangan tentu menjadi target utama tim asuhan Alfredo Vera itu untuk makin memuluskan langkah Persiba Balikpapan lolos babak delapan bersar. Sekaligus smerebut posisi pertama klasemen sementara, jika Kalteng Putra FC kalah dari Sulut United.

Dalam latihan yang yang digelar pada Minggu (24/10/2021), salah satu yang harus dibenahi terkait penyelesaian akhir pemain. Alfredo Vera bahkan sempat berkomunikasi dengan para pemain untuk mengetahui penyebabnya.

Baca Juga: Kalah dari PSPS Riau, PSMS Medan Incar Poin Penuh dari Sriwijaya FC

Sesi latihan Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]
Sesi latihan Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

“Mungkin kurang komunikasi saja,” ujar kapten tim Bryan Cesar seperti dlansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com di hari yang sama.

Sejauh ini tim kesayangan Balistik menempati peringkat dua klasemen sementara dengan mengoleksi 7 poin, hasil dari dua kali menang, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Persiba Balikpapan tertinggal 2 poin dari Kalteng Putra yang menghuni peringkat pertama klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin dengan hasil tiga kali mencatatkan kemenangan dan satu kali kalah.

Kalteng Putra akan menghadapi Sulut United di laga terakhir pekan ke lima. Sulut United berada diperingkat 3 dengan mengoleksi 6 poin, dari hasil satu kali memang, tiga kali imbang.

Baca Juga: Liga 2 2021: Hadapi Sriwijaya FC, PSMS Bidik Poin Penuh di Jakabaring

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait