alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lakukan Pengeroyokan dan Penganiayaan, Pria Pengangguran Diamankan di Balikpapan

Denada S Putri Senin, 15 November 2021 | 19:08 WIB

Lakukan Pengeroyokan dan Penganiayaan, Pria Pengangguran Diamankan di Balikpapan
Pria Pengangguran Diamankan di Balikpapan. [Inibalikpapan.com]

Korban yang kebetulan melintas kemudian menegurnya...

SuaraKaltim.id - Polresta Balikpapan mengamankan satu orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yakni S (27)  di belakang usaha pencucian mobil yang ada di Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota.

“Pengeroyokan dan penganiayaan yang terjadi dicucian mobil di belakang Kantor Travel Kangguru di Kelurahan Damai,” ujar Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (15/11/2021)

Kasus penganiayaan itu terjadi pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 02.30 Wita dinihari. Ketika itu pelaku bersama rekannya S, yang kini masuk daftar pencarian orang (DPO), sedang menenggak minuman keras.

Korban yang kebetulan melintas kemudian menegurnya. Namun rupanya, pelaku bersama rekannya tak terima, kemudian melakukan pengeroyokan dan penganiyaan.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Selokan

“Kemudian pelaku tiba-tiba langsung mengeroyok korban dan menikam korban dibagian peruit dengan sebuah badik dan korban juga mengalami luka dibagian kepada serta lecel di bagian lengan sebelah kanan,” katanya.

Setelah kasus tersebut, korban kemudian langsung melaporkan ke Polresta Balikpapan.Polisi kemudian mengamankan S yang merupakan warga Jalan Bukit Niaga, Balikpapan Kota.

“Pelaku berhasil kita identifikasi berjumlah dua orang satu yang kita amankan ini insial S (27) tidak bekerja, alamat Bukit Niaga, sedangkan inisial L masih DPO."

“Perannya S dia yang mengeluarkan badik dan menikam korban karena pengaruh minuman keras,” imbuhnya.

Ia menambahkan, saat ini korban masih men jalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Balikpapan. Sementara S harus meringkus dalam tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Viral Ibu Mertua Ambil Mic dari Tangan Pengantin Pria yang Asyik Nyanyi Bareng Biduan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait