alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Badut Jalanan Jatuh ke Parit, Warganet Bingung Harus Prihatin atau Tertawa

Denada S Putri Rabu, 24 November 2021 | 10:53 WIB

Heboh, Badut Jalanan Jatuh ke Parit, Warganet Bingung Harus Prihatin atau Tertawa
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_samarinda_]

Banyak dari mereka yang mendoakan agar badut tersebut dapat rejeki berlimpah.

SuaraKaltim.id - Badut jalanan kerap kali kita temui di bebrapa ruas jalan yang kita lewati. Biasanya mereka dengan hebohnya akan menghibur para pengguna jalan untuk mendapatkan sedikit rejeki.

Mereka biasanya mengincar perhatian para keluarga yang melewati mereka. Atau bahkan, mereka akan secara blak-blakkan mekambaikan tangannya kepada anak kecil untuk bisa mendapatkan rejeki dari anak yang mereka lambaikan tangan.

Berbeda dengan badut ini, nasib nahas menimpa dirinya ketika dia berusaha menghibur pengguna jalanan. Saat asik berjoget, badut itu tak sadar bahwa kakinya sudah berada di ujung tepi semen yang sisinya itu dekat parit.

Tak berselang lama, badut itu pun langsung tersebur ke dalam parit, lengkap dengan kostum yang ia kenakan. Beruntungnya, ada sosok teman yang berada di dekatnya. Kemudian membantunya untuk keluar dari parit.

Baca Juga: Tips Jual Kembali Mobil, dan Hindari Dua Hal Ini Agar Harganya Tidak Jatuh

Aksi itu diunggah oleh akun @info_samarinda_. Dari keterangan tulis yang sang admin berikan\, sang admin mendoakan agar badut tersebut bisa mendapatkan rejeki berlebih.

"Badut jalanan ini terjatuh ke got saat mengamen dan joget di pinggir jalan. Semoga dimudahkan rezekinya.," katanya dikutip Rabu (24/11/2021).

Tanggapan warganet

Warganet yang menonton video tersebut ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka bingung harus prihatin atau tertawa karena apa yang menimpa si badut tersebut.

"Ahahahahahahahha..... paksa bedosa ngetawai dia . Smpe sgitu nya cri duit, tpi mending gini dri pda tukang lap kaca mobil nda jelas...," ujarnya.

Baca Juga: Viral Bangkai Babi Mengapung di Sungai Mahakam, Warganet: Jadi Haram Satu Sungaian

"Ya Allah berdosakah aku,lucu sih,sampai ngakak ," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait