alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bangkai Babi Mengapung di Sungai Mahakam, Warganet: Jadi Haram Satu Sungaian

Denada S Putri Rabu, 24 November 2021 | 10:15 WIB

Viral Bangkai Babi Mengapung di Sungai Mahakam, Warganet: Jadi Haram Satu Sungaian
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_kukar]

Mengapungnya bangkai hewan tersebut sudah berulang kali terjadi.

SuaraKaltim.id - Beberapa hari ini viral di media sosial Instagram video bangkai hewan babi yang dibuang di Sungai Mahakam. Dari unggahan video @info_kukar memperlihatkan bangkai hewan berkaki empat itu terpampang nyata mengapung-apung di sungai.

Berdasarkan keterangan video, si admin mengatakan bahwa peristiwa tersebut sudah terjadi beberapa kali. Kejadian pertama yakni pada Sabtu (20/11/2021) kemarin.

"Untuk kesekian kalinya hewan (babi) kembali terlihat hanyut di Sungai Mahakam, Tenggarong, kali ini bangkai tersebut terpantau di perairan Loa Tebu, Tenggarong, Selasa (23/11/2021)." kata admin itu dikutip Rabu (24/11/2021).

Tak cuma memasang keterangan di video yang ia unggah. Admin tersebut juga memberikan keterangan tulis yang memberikan informasi senada dengan keterangan videonya.

Baca Juga: Terlalu Semangat Buat Genteng, Kepala Kuli Bangunan Ini Jadi Tumbal Proyek

"Lagi, bangkai hewan utuh terpantau hanyut di perairan sungai mahakam wilayah Tenggarong, beberapa waktu yang lalu bangkai babi juga ditemukan mengapung di sekitar turapan depan kantor bupati, sebelumnya juga pernah bangkai sapi ditemukan hanyut di perairan wilayah Tenggarong," jelasnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut ramai memberikan komentar. Mereka banyak yang meminta pihak yang berwenang untuk mengusut hal tersebut.

"Gas dah bosku," terangnya.

"Kan kan lagi aja," ucapnya.

Baca Juga: Viral Video Sejumlah Monyet Acak-acak Warung Warga di Bandar Lampung

"airnya haram," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait