facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan Naga Mekes, Beruang Madu Dilanda Badai Cedera

Denada S Putri Rabu, 01 Desember 2021 | 18:40 WIB

Lawan Naga Mekes, Beruang Madu Dilanda Badai Cedera
Tangkapan layar. Half time Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

Ada 9 pemainnya yang mengalami cedera.

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan dilanda padai cedera para pemainnya ketika harus menghadapi sang Naga Mekes. Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini mengatakan, ada 9 pemainnya yang mengalami cedera dan terancam tidak bisa main.

Ia bahkan membeberkan cedera apa saja yang terjadi di tim dengan julukan Beruang Madu tersebut. Yakni cedera ringan, cedera berat dan cedera parah.

“Kami ada punya pemain di Persiba ini ada 29, tapi yang sakit, kategori ringan, sedang, parah  kalau saya total-total ada 9 orang , tadi ada tambahan satu pemain cedera lagi,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (1/12/2021).

Ia berharap, pemain yang mengalami cedera ringan khususnya bisa segera pulih sebelum pertandingan. Sehingga dirinya punya opsional ketika harus melakukan pergantian pemain.

Baca Juga: Terancam Tak Masuk Delapan Besar, Manajemen Nilai Persiba Balikpapan Belum Gagal

“Tapi saya percaya dengan tim medisnya. Mereka sudah bekerja begitu keras untuk merawat, menyembuhkan semua pemainpemain yang cedera,” terangnya.

Sementara Yongki Ariwibowo yang sempat absen karena cedera sudah pulih. Mantan striker Timnas itu kemungkinan akan diturunkan dalam laga hidup mati, siang ini.

“Yongki sudah pulih, sudah bisa terlibat latihan 100 persen fit. Artinya kesembuhan Yongki ini memberikan harapan kepada saya sebagai tim pelatih. Karena saya punya beberapa opsi untuk menurunkan pemain-pemaindepan kami ketika misalnya starting eleven yang pertama turun tidak menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai dengn harapan,” imbuhnya.

Sementara pemain lainnya sudah siap untuk mempersembahkan kemenangan. Karena Tim Selicin Minyak butuh tiga poin untuk lolos ke babak delapan besar sekaligus lolos degradasi.

“Diluar pemain-pemain yang cedera itu saya masih percaya dengan pemain-pemain yang kondisinya fit, sehat dan bugar. Saya berharap mereka bisa berkontribusi besar untuk Persiba,” tandasnya.

Baca Juga: Pekan Depan, Jadi Partai Hidup Mati 6 Tim di Grup D Liga 2 Musim Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait