facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, 3 Pemuda di Kukar Terjun Bebas Dari Jembatan Mahakam, Warganet: Lemas, Menangis

Denada S Putri Kamis, 09 Desember 2021 | 19:22 WIB

Viral, 3 Pemuda di Kukar Terjun Bebas Dari Jembatan Mahakam, Warganet: Lemas, Menangis
Tangkapan layar video. [Instagram/@info_kukar]

Keadaan lalulintas jembatan ketika tiga pemuda itu terjun sedang ramai.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial Instagram 3 lelaki terjun bebas dari Jembatan Mahakam di Kutai Kartanegara (Kukar). Aksi ketiga pemuda itu direkam dan diabadikan dalam bentuk video.

Seorang pria yang merekam aksi tersebut diduga adalah kawanan dari tiga pemuda yang terjun bebas tersebut. Sembari merasa kagum kemudian tertawa, pria yang merekam itu juga meminta agar aksi tiga orang tersebut bisa segera dituntaskan.

"Cepati, lambat, cepati," kata pria yang merekam, dikutip Kamis (9/12/2021).

Keterangan video yang diberikan admin dari akun Instagram @info_kukar pun menjelaskan, aksi tiga orang pemuda itu tak patut untuk ditiru. Pasalnya, ketiga pemuda yang lompat dari pinggir jalan Jembatan Mahakam tersebut tidak memakai pengamanan apapun.

Baca Juga: Dua Wakil Benua Etam di DPR RI Masuk Anggota Pansus RUU IKN, Untuk Apa?

"Jangan ditiru...Beredar video di media sosial yang memperlihatkan sejumlah pemuda melompat ke Sungai Mahakam dari atas Jembatan Kartanegara, Tenggarong," jelas sang admin.

Tak hanya itu, dari keterangan tulis yang diberikan, admin akun tersebut menjelaskan kronologi serta waktu tiga orang pemuda itu terjun bebas. Ia menyatakan, kondisi keadaan lalu lintas jembatan saat itu tengah ramai.

"Sore tadi terlihat sekitar 3 orang pemuda melompat ke Sungai Mahakam dari atas Jembatan Kartanegara, aksi tersebut cukup berbahaya mengingat kondisi arus air cukup deras serta banyak nya kapal ponton yang melintas, belum lagi tempat mereka lompat dari atas jembatan yang cukup tinggi dan ramai kendaraan yang melintas," bebernya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu, langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa aksi tiga orang pemuda tersebut sangat berbahaya.

Baca Juga: 30 Caption Instagram Aesthetic dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Ada yang menghujat, ada yang menanggapi dengan gurauan dan menuduh kerabatnya yang melakukan aksi tersebut, ada juga yang menganjurkan untuk melakukan aktivitas lain yang lebih bermanfaat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait