facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Pertama Kerja di 2022, Rahmad Mas'ud Klaim Tak Ada ASN Bolos di Balikpapan

Denada S Putri Selasa, 04 Januari 2022 | 12:01 WIB

Hari Pertama Kerja di 2022, Rahmad Mas'ud Klaim Tak Ada ASN Bolos di Balikpapan
Rahmad Mas'ud, Wali Kota Balikpapan. [Inibalikpapan.com]

ASN harus menunjukkan tanggungjawabnya."

SuaraKaltim.id - Di hari pertama kerja tahun 2022, yakni Senin (3/1/2022) diketahui tidak ada ASN di lingkungan Pemkot Balikpapan yang bolos kerja. Atau telat masuk. 

“Memang ada beberapa yang kemarin izin mau menikahkan anaknya di luar daerah, artinya kebijakan tersebut bisa kita tolerirlah dan informasinya Senin sudah kembali kerja,” ujar Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Selasa (4/1/2022). 

Ia berharap kesadaran ASN benar- benar dibutuhkan bersama. Terutama soal tanggung jawab, masalah sebagai pelayan masyarakat agar berbuat kebih baik lagi di tahun baru ini. 

“ASN harus menunjukkan tanggungjawabnya dengan bekerja lebih baik lagi di tahun ini,” ajaknya. 

Baca Juga: Tujuh Tahun Kelurahan Mekarsari Balikpapan Tak Punya Gedung Sendiri, Gimana Nih?

Sementara itu, terkait instruksi Presiden Joko Widodo yang memperpanjang status pandemi Covid-19, Rahmad menilai itu wajar dan masyarakat harus mentaati, semata-mata dilakukan untuk melindungi warganya. 

“Sama seperti di Balikpapan walau sudah zona hijau tapi jangan menyurutkan prokes, terima kasih kepada warga dari malam tahun baru dan awal tahun baru ini kondisi keamanan kota Balikpapan terjaga,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait