alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Benarkan Diri Terjangkit Covid-19 Varian Omicron, Ashanty Beri Penjelasan, Warganet: GWS

Denada S Putri Jum'at, 07 Januari 2022 | 16:47 WIB

Benarkan Diri Terjangkit Covid-19 Varian Omicron, Ashanty Beri Penjelasan, Warganet: GWS
Tangkapan layar. [Instagram/@lambeturah_official]

"Sabar dan sopan aja bund , biar cepet sehat ," lanjutnya.

SuaraKaltim.id - Kabar soal Ashanty positif terjangkit Covid-19 varian Omicron sepulangnya dari Turki menyeruak. Banyak warganet yang meminta dirinya untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Menanggapi hal itu, akhirnya Ashanty memberikan jawabannya di akun Instagram pribadinya. Klarifikasi istri Anang Hermansyah itu pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambeturah_official.

Di awal kalimat, ibu sambung dari Aurelie Hermansyah itu meminta maaf kepada awak media. Lalu, dia pun menjelaskan kronologi detailnya dia dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron.

"Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif. Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hitoel dan di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina," jelasnya, dikutip Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Ngakak Abis! Parodi Klip Lagu Noah, Netizen: Request Pake Truk Tangki Sedot WC Dong

Ibu mertua Atta Halilintar itu juga mengaku, dirinya menunggu hasil PCR dari bandara. Dan disitulah dia tahu bahwa dirinya positif.

Mengetahui hal itu, ia langsung ke rumah sakit untuk karantina. Rumah sakit itu, katanya, merupakan rumah sakit yang disetujui oleh Satgas Covid-19 RI.

"Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama, saya isolasi di RS. Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan sy yg punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina melainkan di RS," lugasnya.

Admin dari akun tersebut memberikan tanggapan. Ia mendoakan agar kesehatan Ashanty bisa kembali pulih.

"Semoga lekas sembuh dan yang sabar yah bund....," terangnya.

Baca Juga: Pelihara Kucing dari Kelas 1 SD Sampai S1, Usianya Bikin Warganet Kagum: Panjang Umur!

Tanggapan warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait