alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjunkan Barito Putera ke Dasar Zona Degradasi, Borneo FC Menang 2-0 Atas Laskar Antasari

Denada S Putri Jum'at, 14 Januari 2022 | 21:15 WIB

Terjunkan Barito Putera ke Dasar Zona Degradasi, Borneo FC Menang 2-0 Atas Laskar Antasari
Pertandingan Barito Putera vs Borneo FC pada pertanidngan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (14/1/2022). (dok Liga Indonesia Baru)

Kekalahan Borneo Putera dalam partai Derby Kalimantan melawan Pesut Etam.

SuaraKaltim.id - Borneo FC kembali ke jalur kemenangan, setelah di laga sebelumnya nyaris kalah menghadapi Persik Kediri yang berakhir 1-1.

Sementara di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022) malam ini, dalam partai Derby Kalimantan, Borneo FC menang 2-0 atas Barito Putera.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama, kemenangan tersebut membuat Pesut Etam naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan poin 30. Sedangkan Laskar Antasari semakin terbenam di dasar zona degradasi.

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu kini berada di peringkat 16 klasemen. Sementara dengan hanya poin 15 terpaut dua poin dari Persipura Jayapura  yang berada di zona aman.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Dalam laga tersebut, dua gol tim asuhan Risto Vidakovic dicetak gelandang muda Wahyu Hamisi menit ke 55 dan striker gaek Boaz Salossa di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait