facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penuh Percaya Diri, Rahmad Mas'ud Sebut Balikpapan Paling Baik Jadi Daerah Penyangga Nusantara

Denada S Putri Kamis, 20 Januari 2022 | 20:01 WIB

Penuh Percaya Diri, Rahmad Mas'ud Sebut Balikpapan Paling Baik Jadi Daerah Penyangga Nusantara
Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud. [Inibalikpapan.com]

"...Balikpapann lebih baik dibanding 10 kabupaten kota..."

SuaraKaltim.id - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyatakan, Kota Balikpapan paling siap menjadi penyangga Ibu Kota Negara (IKN) baru bernama Nusantara.

“Kita siap, artinya Balikpapann lebih baik dibanding 10 kabupaten kota untuk mempersiapkan diri menjadi penyangga Ibu Kota Negara,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (20/01/2022)

Ia mengungkapkan, secara infrakstruktur baik sarana dan fasilitas, Kota Balikpapan cukup memadai. Alasannya, Kota Industri tersebut memiliki Bandara Internasional dan Pelabuhan Laut Internasional.

“Kalau secara umumnya, Balikpapan Bandara sudah siap, Bandara Internasional, Pelabuhan siap, Pelabuhan Laut Internasional. Sarana dan fasilitas Balikpapan paling cocok, tinggal kekurangannya kita minta Pemerintah Pusat untuk menyiapkan,” bebernya

Baca Juga: Musuh Bebuyutan Menolak Jika Ahok Dipilih Jokowi untuk Pimpin Ibu Kota Negara Baru Nusantara

Karenanya, ia meminta dukungan semua masyarakat Kota Balikpapan terkait pemindahan Ibu Kota Negara. Karena dampak positif akan dirasakan dengan pindahnya Ibu Kota Negara ke Kaltim.

“Kita berharap semua unsur masyarakat Balikpapan pada umumnya, kita dukung program pemerintah untuk membangun dan memindahklan Ibu Kota Negara Nusantara,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait