facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Simpang 4 Muara Rapak Balikpapan Jadi Atensi Nasional, Rahmad Mas'ud Minta Flyover ke Gubernur Kaltim

Denada S Putri Jum'at, 21 Januari 2022 | 12:21 WIB

Kecelakaan Simpang 4 Muara Rapak Balikpapan Jadi Atensi Nasional, Rahmad Mas'ud Minta Flyover ke Gubernur Kaltim
Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud. [Inibalikpapan.com]

Kepada Gubernur Kaltim kami juga berharap agar usulan ini bisa segera direalisasikan."

SuaraKaltim.id - Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Balikpapan pada pagi hari tepatnya pukul 06.19 Wita jadi perhatian nasional. Pasalnya, kecelakaan itu disebut merupakan kecelakaan terparah yang terjadi 5 tahun belakang.

Berbagai macam media massa ramai memberitakan kabar itu. Respons pun diberikan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud. Orang nomor satu di Kota Minyak tersebut mengaku ikut berbelasungkawa atas peristiwa tersebut.

Ia juga mengucapkan rasa dukanya kepada para korban yang meninggal maupun luka-luka dari kejadian yang terjadi di Simpang 4 Muara Rapak, Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara.

“Tentu kami sangat berduka atas kejadian ini, rencananya habis salat jumat ink akan kami rapatkan dengan sejumlah stakeholder,” ujanya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Mobil Kontainer Seberat 20 Ton Sebabkan Laka Maut di Balikpapan, Mabes Polri Akan Kirim Tim

Ia mengatakan, pihaknya akan kembali membahas terkait peraturan wali kota (Perwali) tentang jam operasional kendaraan yaang melintasi wilayah tersebut. Ia mengaku akan menegakkan Perwali itu agar peristiwa ini tak terulang.

Ia juga meminta dukungan dari Anggota DPRD Kaltim Dapil Kota Balikpapan soal rencana pembangunan flyover di turunan Muara Rapak. Menurutnya, hal tersebut dianggap bisa meminimalisasi kecelakaan yang sering terjadi di kawasan tersebut. 

“Kepada Gubernur Kaltim kami juga berharap agar usulan ini bisa segera direalisasikan dan jangan ditunda-tunda lagi,” tutupnya. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait