facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis, Bocah 8 Tahun di Bontang Meninggal Karena Terjebak di Gorong-gorong, Aipda Ahmad Bajuri Sebut Badannya Membiru

Denada S Putri Kamis, 27 Januari 2022 | 21:08 WIB

Tragis, Bocah 8 Tahun di Bontang Meninggal Karena Terjebak di Gorong-gorong, Aipda Ahmad Bajuri Sebut Badannya Membiru
Bhabinkabtimtibnas Loktuan Aipda Ahmad Bajuri berada di RS mendampingi keluarga yang kehilangan anaknya. [KlikKaltim.com]

"Badannya sudah biru sebelum dibawa ke rumah sakit..."

SuaraKaltim.id - Seorang anak di RT 22 Jalan Kapal Layar, Kelurahan Lok Tuan, Bontang Utara ditemukan meninggal akibat terjebak di dalam gorong-gorong. Peristiwa duka ini terjadi sekira pukul 17.00 Wita, Kamis (27/1/2022) sore.

Bhabinkamtibmas Lok Tuan Aipda Ahmad Bajuri mengatakan, korban Fi (8) bermain hujan bersama kelima temannya tak jauh dari rumah.  

"Warga sekitar sadar setelah ada berteriak minta tolong, ternyata ada seorang yang terjebak di dalam gorong-gorong," katanya melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Kamis (27/1/2022). 

Setelah berhasil dikeluarkan, anak tersebut diketahui telah meninggal dunia di lokasi sebelum dibawa ke rumah sakit PKT, sekira pukul 17.30 wita.

Baca Juga: Pohon Palem Tumbang di Jalanan Bontang, Seorang Pengendara Jadi Korban, Kabar Itu Dibenarkan Kasat Lantas AKP Edy Haruna

"Badannya sudah biru sebelum dibawa ke rumah sakit, dan dokter menyatakan anak tersebut telah meninggal," terangnya.

Ia pun mengimbau kepada orang tua untuk lebih memantau anak-anaknya ketika ada hujan deras. Agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

"Harus berhati-hati. Semoga orang tua bisa selalu mengawasi anaknya," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait