facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Borneo FC Siap Kerja Keras

Denada S Putri Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:27 WIB

Duel Lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Borneo FC Siap Kerja Keras
Borneo FC vs Bali United. [Istimewa]

Bali United tim yang kuat. Meski kami bisa menahan imbang mereka di putaran pertama..."

SuaraKaltim.id - Borneo FC akan melakoni laga berat menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (29/1/2022) ini.

Laga tersebut akan menjadi debut Fakhri Husaini sebagai arsitek tim asal Kota Tepian. Sekaligus, menjadi kesempatan bagi Borneo FC untuk bisa bersaing dipapan atas klasemen sementara, karena tertinggal 13 poin dari peringkat pertama Bhayangkara FC.

Stopper Borneo FC Nurdiasnyah mengakui, Serdadu Tridatu salah satu kandidat juara musim ini. Meskipun saat ini mereka masih tercecer diperingkat 5 klasemen dengan 38 poin atau selisih lima poin dari Bhayangkara FC.

“Bali United tim yang kuat. Meski kami bisa menahan imbang mereka di putaran pertama, tapi sekarang mereka pasti punya sesuatu yang beda,” ujarnya menyadur dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Fakhiri Husaini Benahi Fisik dan Konsistensi Permainan Borneo FC, Persiapan Lawan Bali United Kah?

Menurutnya, para pemain Borneo FC harus memiliki kepercayaan diri untuk meraih hasil positif. Apalagi dengan pelatih baru dan diputaran pertama bahkan mampu menahan imbang 1-1.

“Pasti kami harus fokus menghadapi mereka. Kami harus percaya dengan kemampuan kami dengan taktik dan strategi yang diberikan pelatih baru. Kami harus bekerja lebih keras untuk dapatkan hasil maksimal. Kami ingin menang agar bisa terus bersaing menembus papas atas klasemen seperti yang kami targetkan dari awal,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait