facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Debut Fakhri Husaini Dihadiahi Kekalahan Borneo FC atas Bali United: Kesalahan Fatal

Denada S Putri Senin, 31 Januari 2022 | 13:31 WIB

Debut Fakhri Husaini Dihadiahi Kekalahan Borneo FC atas Bali United: Kesalahan Fatal
Fakhri Husaini. [Istimewa]

Dari sisi permainan saya puas apa yang ditunjukan pemain saya..."

SuaraKaltim.id - Lakoni debutnya bersama Borneo FC, Fakhri Husaini justru diberikan kejutan. Yah, kekalahan Pesut Etam terhadap Bali United pada Sabtu (29/1/2022) kemarin menjadi kado debut dirinya.

Kekalahan tersebut dianggap dramatis. Skor 1-2 Borneo FC vs Bali United harus diterima oleh mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

Dikabarkan, kekalahan tersebut merupakan hal yang menyakitkan bagi Fakhri Husaini. Pasalnya, gol di injury time yang dilakukan Serdadu Tridatu, Lerby Eliandry akibat blunder kiper, membuyarkan harapan tim kesayangan masyarakat Samarinda untuk raih 1 poin.

“Pertandingan memasuki babak injury time, sebuah kesalahan fatal dilakukan penjaga gawang ini seperti memberi bola gratis kepada lawan.,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: Gebrakan Bali United, Klub Liga Indonesia Pertama yang Luncurkan Projek NFT

Sementara dalam pertandingan tersebut, ia menyebut anak asuhnya tampil solid. Bahkan beberapa kali merepotkan pertahanan Bali United dan sempat menyamakan skor 1-1 yang diberikan Sultan Samma.

“Dari sisi permainan saya puas apa yang ditunjukan pemain saya, mereka bermain penuh determinasi, bertahan juga solid dan kami punya beberapa peluang,” sambungnya.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menyatakan, tak sepantasnya anak asuhnya menelan kekalahan. “Dari sisi hasil kecewa, tidak sepantasnya kami kalah seperti ini,” tambahnya.

Meski begitu, pelatih yang sukses mempersembahkan Piala AFF bagi timnas U16 itu tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Tetapi apapun itu saya beri apresiasi kepada seluruh pemain,” tandasnya

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait