facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Debut Fakhri Husaini, Borneo FC Dibuat Tunduk Sama Bali United, Pesut Etam Kalah dengan Skor 1-2 Serdadu Tridatu

Denada S Putri Sabtu, 29 Januari 2022 | 20:51 WIB

Debut Fakhri Husaini, Borneo FC Dibuat Tunduk Sama Bali United, Pesut Etam Kalah dengan Skor 1-2 Serdadu Tridatu
Para pemain Bali United merayakan gol Ilija Spasojevic. [Dok. PT Liga Indonesia Baru]

Jalak Bali naik ke peringkat 3 dengan poin 41.

SuaraKaltim.id - Debut Fakhri Husaini bersama Borneo FC justru berakhir dengan kekalahan. Skor 1-2 harus diterima Pesut Etam atas Serdadu Tridatu dalam lanjutan Liga 1, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) ini.

Kekalahan tersebut, semakin menyulitkan tim kesayangan warga Samarinda untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementa. Karena tertatah diperingkat 8 klasemen dengan poin 30. Sedangkan Jalak Bali naik ke peringkat 3 dengan poin 41.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, gol anak asuh Stefano Cugurra dicetak pada babak kedua menit ke 54 melalui Privat Mbarga lewat tandukkan yang tak mampu diantisipasi. Gianluca Pandeynuwu memanfaatkan umpan lambung bek kiri Ricky Fajrin dari sisi kiri.

Tertinggal, tim asal Kota Tepian itu kemudian meningkatkan agresifitas serangan. Hasilnya, tak sia-sia karena gelandang serang Sultan Samma mampu menyamakan skor imbang 1-1 setelah memanfaatkan bola liar didepan gawang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Bola Hari Ini, 29-30 Januari 2022: Duel Seru di Liga 1 dan #TimnasDay

Ketika pertandingan diperkirakan akan berakhir imbang. Penyerang pengganti Lerby Eliandry  justru menjadi pembeda. Pemain yang pernah berseragam Borneo FC itu mencetak gol kemenangan dramatis Bali United di masa injury time.

Blunder yang dilakukan Gianluca menghukum tim kebanggan masyarakat Kota Samarinda itu dengan gol mantan pemain timnas tersebut. Sehingga skuat Borneo FC harus meninggalkan lanpangan dengan muka tertunduk.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait